Review Film: Ginny Weds Sunny (2020) Tayang Di Netflix

FilmIndia.my.id --Vikrant Massey pemeran utama film Haseen Dillruba mulai dikenal dan dicari koleksi filmnya oleh pecinta bollywood. Salah satu film yang dibintangi oleh Vikrant Massey di tahun 2020 adalah film Ginny Weds Sunny tayang di Netflix sejak tanggal 09 Oktober 2020. Di film ini, Vikrant berpasangan dengan Yami Gautam

Judul Film : GINNY WEDS SUNNY
Platform OTT : NETFLIX
Tanggal Rilis : 09 Oktober 2020
Durasi : 125 Menit
Pemain : Yami Gautam, Vikrant Massey
Music : Payal Dev
Sutradara : Punit Khanna
Vikrant Massey dan Yami Gautam

Kaabil adalah film terakhir Yami Gautam yang saya tonton. Sejak film Sanam Re, saya suka melihat wajah sendunya. 😍😍😍. Dan Ginny Weds Sunny berhasil mengobati kerinduan saya pada Yami Gautam.

Entah sudah berapa banyak film India memiliki judul Weds, Tanu Weds Mannu yang paling saya ingat. Dan sepertinya Ginny Weds Sunny akan memiliki tema yang sama. Jadi gak terlalu berekspektasi tinggi untuk film ini. Perjodohan semacam ini adalah tema lama yang dikemas ulang. Tak perlu mikir keras, cukup sediakan cemilan, duduk manis, dan nikmatilah hiburannya.

SINOPSIS FILM GINNY WEDS SUNNY

Setiap orang tua pasti ingin anaknya yang sudah dewasa agar segera menikah. Demikian juga dengan ayah Sunny. Dia ingin agar Sunny memilih seorang gadis lalu menikahinya. Sayangnya, Sunny ini termasuk cowok yang payah dalam urusan asmara. Berkali-kali pacaran, berkali-kali ditinggal pergi saat lagi sayang-sayangnya.

Mengerti anaknya payah, ayah Sunny mencoba mencarikan jodoh. Dia menemui Shobha Juneja, biro jodoh terkenal.  Meski memiliki reputasi besar, nyatanya Shobha gagal mencarikan jodoh buat anaknya, Ginny.

Maka diaturlah drama percintaan Sunny dan Ginny oleh Shobha, ibu Ginny. Reputasinya sebagai mak comblang profesional dipertaruhkan.

Di sisi lain, Ginny adalah gadis keras kepala, berpikiran modern, dan sedang menghadapi masa galau dengan pacarnya, Nishant. Kegalauan Ginny dimanfaatkan ibunya untuk memasukkan Sunny ke dalam kehidupan Ginny. Usaha ini cukup berhasil, sampai suatu saat Nishant melamar Ginny.

Kisah selanjutnya bisa disaksikan dalam Ginny Weds Sunny di Netflix. 

Ginny dan Sunny

ORIGINAL SOUNDTRACK FILM GINNY WEDS SUNNY

Musik dan lagu-lagu di film ini enak semua. Payal Dev sebagai music director menghadirkan  Phir Chala lewat suara idola sejuta umat bollywood masa kini, Jubin Nautiyal. Bisa anda dengarkan dan rekues di Nitnut Radio.

Ada juga Saawan Mein Lag Gayi Aag dari Mika Singh dan Neha Kakkar. Lagu ini sama persis dengan Haseena Pagal Deewani dari film. Indo Ki Jawaani .

Bagi yang penasaran seperti apa filmnya, silahkan langsung ke Netflix. Dibintangi oleh Yami Gautam dan Vikrant Massey, film Ginny Weds Sunny tayang di Netflix sejak tanggal 09 Oktober 2020.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url