SHAH RUKH KHAN SIAP BINTANGI FILM REMAKE TAMIL: VIKRAM VEDHA

Banyak fans superstar Shah Rukh Khan yang sudah tidak sabar menantikan film-film terbaru sang bintang. Seperti diketahui, saat ini Shah Rukh Khan hanya mengerjakan satu proyek besar karya Aanand L. Rai, dimana sang aktor berperan sebagai seorang kurcaci (kerdil). Film rencana akan dirilis pada Natal tahun depan.
Dan kini kabar terbarunya, bintang 'Raees' ini telah menerima tawaran film baru yang merupakan remake dari film Tamil berjudul 'Vikram Vedha'. Film dibintangi oleh R. Madhavan dan Vijay Sethupathi dan disutradarai oleh Pushkar-Gayathri.

Film tentang drama polisi dan Gangster ini telah dirilis lama di perfilman Selatan (Tamil). Kebenaran berita tersebut dibuktikan oleh Shah Rukh Khan sendiri dengan merilis trailer film 'Vikram Vedha' di akun Twitternya pada 22 Juni 2017 lalu.
Rumah produksi milik Shah Rukh Khan 'Red Chillies Entertainment' disebut-sebut yang bakal memproduksinya. Kini, kabarnya mereka tengah bernegosiasi dengan produser S Sashikanth dari Not Studios untuk membeli hak royaltinya.

Sementara untuk sutradara dan aktris utamanya masih belum diputuskan. Begitu pula dengan aktor pembantunya, juga belum diputuskan. Filmnya sendiri akan menghadirkan dua aktor. Namun belum diketahui, apakah Shah Rukh Khan yang akan memainkan peran sebagai Vikram, seorang polisi yang tidak berperasaan ataukah sebagai Vedha seorang gangster yang sangat ditakuti.

Shah Rukh Khan memperkirakan akan mulai syuting film ini pada 2018, setelah menyelesaikan film Aanand L. Rai. Film akan langsung dikebut, jika memungkinkan film akan dirilis di tahun itu juga. bahkan jika mungkin akan dirilis sebelum film Aanand L. Rai. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url