Sempat Dikira Hamil Lagi, Kareena Kapoor Luncurkan Buku Kehamilan

FilmIndia --Pada Jumat pagi (09/07/2021) waktu India, artis bollywood Kareena Kapoor Khan mengunggah sebuah postingan di Instagramnya. Dalam postingan itu, nampak Kareena Kapoor Khan memamerkan hasil foto scan kandungannya. Artis India dengan nama panggilan Bebo itu menulis begini ;

Been working on something exciting... but it's not what you're thinking 😃 

Watch this space for more.
#ComingSoon

(Sedang menyelesaikan sesuatu yang menarik... tapi ini tak seperti yang kau pikirkan. Pantengin terus halaman ini #Segera —Terjemahan) 

Sontak saja para penggemar bollywood di Indonesia pada heboh. Berbagai komentar dan tanggapan di media sosial seperti Facebook, Instagram, hingga Grup Whatsapp, menanggapi postingan tersebut.

"Perasaan baru bulan Februari kemarin deh, dia melahirkan", 🤔 komentar salah satu netizen di Indonesia.

"Gas full.. rem blong", komentar netizen lainnya. 

Banyak lagi komentar netizen lainnya yang memberikan komentar dengan nada yang sama; dikira hamil lagi!

KAREENA KAPOOR KHAN RILIS BUKU KEHAMILAN

Beberapa jam berikutnya, bintang bollywood Kareena Kapoor Khan membagikan tampilan buku yang ditulisnya selama masa kehamilan. pada hari Jumat, 9 Juli 2021. Kareena Kapoor Khan menulis, 

 

"Ini adalah perjalanan yang cukup ... bagus bagi kehamilan saya, dan saya bisa menulis buku Kehamilan saya. Ada hari-hari baik dan hari-hari buruk; beberapa hari saya bersemangat untuk pergi bekerja, dan hari lainnya saya harus berjuang untuk bangun dari tempat tidur. Buku ini adalah kisah yang sangat pribadi tentang apa yang saya alami, baik secara fisik maupun emosional pada saat kehamilan saya." 

"Dalam banyak hal, buku ini seperti anak ketiga saya ... dari pembuahan hingga kelahirannya hari ini. Diterbitkan oleh @juggernaut.in dan @chikisarkar yang luar biasa, saya bangga untuk membagikan bahwa Buku Kehamilan saya diperiksa dan disetujui oleh FOGSI, badan resmi ginekolog dan dokter kandungan di India, dengan bantuan beberapa suara ahli seperti @rujuta.diwekar, Dr Sonali Gupta, dan Dr Prabha Chandra dari NIMHANS," tambahnya. 

"Saya senang dan gugup untuk berbagi ini dengan Anda."

Buku ini berisi panduan komprehensif untuk kehamilan. Buku ini juga akan menjelaskan semua aspek medis kehamilan dengan fokus pada 'seorang ibu dan gejalanya', termasuk juga tips dari Kareena Kapoor tentang pengelolaan mual di pagi hari hingga diet kehamilan, olahraga, kesehatan, hingga menyiapkan kamar bayi. 

ANAK KEDUA PASANGAN SAIF ALI KHAN DAN KAREENA KAPOOR KHAN DIBERI NAMA 'JEH'

Pasangan bollywood Kareena Kapoor Khan dan Saif Ali Khan, tahun lalu selama masa penguncian, mengumumkan bahwa mereka akan menjadi keluarga dengan empat orang anggota. Pada 21 Februari 2021, Kareena melahirkan anak keduanya, seorang bayi laki-laki. Namun, hingga hari ini belum ada pengumuman resmi dari pasangan ini tentang nama yang diberikan kepada adiknya Taimur itu. 

Beredar kabar bahwa pasangan Kareena Kapoor Khan dan Saif Ali Khan itu telah memberi nama anak kedua mereka, Jeh. Kabar ini tersiar dari ayah Kareena Kapoor Khan yang juga merupakan aktor senior, Randhir Kapoor. Randhir Kapoor telah mengkonfirmasi hal tersebut dan mengatakan bahwa beberapa nama telah diutak-atik pasangan selebriti bollywood ini untuk anak kedua mereka selama beberapa bulan terakhir. Akan tetapi, bocah mungil itu dipanggil 'Jeh'.

Sesuai konfimasi tersebut, kedua orang tua 'Jeh' belum menyelesaikan urusan dokumentasi resmi untuk anak mereka. Randhir mengatakan bahwa mereka telah menemukan nama yang tepat seminggu yang lalu.

Ketika dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, Kareena dan Saif Ali Khan hanya merilis pernyataan yang berbunyi, "Kami telah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Ibu dan bayinya selamat dan sehat. Terima kasih kepada seluruh fans kami atas cinta dan dukungannya. " 

Sementara itu, Kareena Kapoor pada tanggal 09 Juli 2021 menerbitkan buku tentang kehamilan yang berjudul - Kareena Kapoor Khan's Pregnancy Bible.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url