KATRINA KAIF AKAN MULAI SYUTING TIGER 3 DI ISTANBUL

KATRINA KAIF AKAN MULAI SYUTING TIGER 3 DI ISTANBUL

filmindia.my.id - Aktor Salman Khan dan Katrina Kaif bersiap untuk bersatu kembali dalam film thriller spionase Tiger 3 setelah Bharat tahun 2019 . Sementara mereka sibuk menyelesaikan komitmen pekerjaan mereka, sebuah laporan menunjukkan bahwa kedua aktor utama ini akan memulai film aksi Tiger 3 di Istanbul pada Maret 2021.

 


Katrina Kaif baru-baru ini mulai syuting untuk PhoneBhoot yang dibintangi Siddhant Chaturvedi dan Ishaan Khatter. Dia saat ini berada di Udaipur untuk jadwal syuting film tersebut. Sementara itu, Salman Khan disibukkan dengan syuting Antim - The Final Truth dan akan segera menutup film tersebut dengan sebuah lagu. Segera setelah keduanya menyelesaikan proyek mereka, pembuat film berencana untuk segera memulai syuting Tiger 3 pada bulan Maret 2021.

Karena seri ketiga disebut-sebut akan dibuat dalam skala besar, produser Aditya Chopra dikabarkan harus mengubah rencana tersebut di tengah meningkatnya kasus COVID-19 di UEA. Menurut laporan, tim produksi, mereka mulai mengerjakan tahap pra-produksi pada Desember 2020. Pembuatnya sekarang berencana untuk memulai jadwal syuting di Istanbul terlebih dahulu sejak Salman Khan menyetujui jadwalnya. Sebuah tim dikirim ke Turki untuk mempersiapkan dengan cepat. Tim akan memberikan konfirmasi kepastian lokasi dan jadwal detilnya.

Tiger 3 , diproduksi oleh Yash Raj Films, akan disutradarai oleh Maneesh Sharma.

Demikian artikel tentang KATRINA KAIF AKAN MULAI SYUTING TIGER 3 DI ISTANBUL. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url