PUTRA POONAM DHILLON, ANMOL SIAP DIGAET SANJAY LEELA BHANSALI

Sebelum trailer film karya Sanjay Leela Bhansali 'Padmavati' meraih hits, ada kabar bahwa Shahid Kapoor (yang main dalam 'Padmavati') akan kembali berkolaborasi dengan Sanjay Leela Bhansali dalam sebuah film baru. Judul film tersebut sementara ini adalah 'Tuesday and Fridays', dan film ini sekaligus akan menjadi debut putra artis Poonam Dhillon, Anmol.
Setelah putra aktor Javed Jaffrey, Mizaan yang telah membuat debutnya di Bollywood lewat tangan Sanjay Leela Bhansali, kini giliran putra aktris Poonam Dhillon, Anmol Thakeria yang siap membuat debutnya di Bollywood mengikuti jejak sang ibu. 

Walaupun belum ada rincian pasti tentang film tersebut, namun laporan menyatakan bahwa Kiara Advani kabarnya yang akan menjadi aktris utama wanitanya mendampingi Anmol.
Alasan Anmol akan disandingkan dengan Kiara Advani karena Kiara merupakan sahabat dekat Anmol dalam kehidupan nyata. Karena itulah diharapkan mereka berdua bisa membangun ‘chemistri’ yang kuat di filmnya nanti. 

Seperti diketahui, Poonam Dhillon merupakan aktris yang populer di era '80-an. Namanya populer lewat film-film yang box-office seperti 'Romance', 'Teri Kasam', 'Naam', 'Yeh Vaada Raha', 'Samundar', 'Noorie' dan banyak lagi. Diharapkan sang putra, Anmol bisa mengikuti kesuksesan sang ibu, Poonam Dhillon. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url