SALMAN KHAN BOOKING HARI RAYA IDUL FITRI 2019 UNTUK RILIS FILMNYA: BHARAT

Setelah berkolaborasi dengan adik iparnya, Atul Aghnihotri (suami Alvira Khan, adik Salman Khan) dalam film 'Bodyguard' dan 'Hello'. Dan kini superstar Salman Khan akan kembali bekerja sama dengan Atul Aghnihotri untuk sebuah film baru yang diberi judul 'Bharat'.
Atul Aghnihotri yang mengawali karirnya sebagai aktor, tampaknya kini dia lebih suka menjadi seorang produser. Hingga tongkat penyutradaraan dia serahkan ke Ali Abbas Zafar, yang merupakan sutradara yang menyutradarai Salman Khan dalam 'Sultan' dan 'Tiger Zinda Hai'.

Film 'Bharat' sendiri merupakan film yang diadaptasi dari film Korea berjudul 'Ode To My Father' (Gukjesijang), yang mengangkat cerita perjuangan seorang laki-laki selama 60 tahun untuk melindungi keluarganya saat kecil dengan latar belakang perang Korea. 
Di sisi lain, Atul Aghnihotri menegaskan bahwa film 'Bharat' akan disesuaikan dengan keciri-khasan India dan perjalanan seorang protagonis dari mulai tahun 1947 sampai 2000. Dia juga menambahkan bahwa film ini adalah tentang seorang pria dan sebuah bangsa yang memiliki nama yang sama yakni 'Bharat'.

Atul sendiri menemukan film Korea tersebut di acara Festival Film Berlin. Dari sinilah inspirasi muncul dan berniat memngangkatnya ke layar lebar. Hingga Atul pun membeli hak ciptanya. Namun sebelum mengambil langkah lebih jauh, Atul memutuskan untuk mendiskusikannya lebih dulu  dengan ayah mertuanya, penulis terkenal Salim Khan.

Menurut Atul, film 'Bharat' ini akan mengambil lokasi syuting di tempat-tempat yang bagus, tak hanya di India (Punjab & Delhi) tapi juga di Abu Dhabi dan Spanyol.  Dan seperti umumnya film-film Salman Khan. Film 'Bharat' ini pun rencana akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri 2019. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url