SETELAH AKSHAY KUMAR, MOUNI ROY KINI DAMPINGI RANBIR KAPOOR

Tampaknya karir aktris TV, Mouni Roy kini semakin melejit di layar lebar. Setelah mendapat kesempatan membuat debutnya di Bollywood dalam film 'Gold' karya Reema Kagti. Kini, aktris pemeran Sati dalam serial 'Mahadewa' (yang pernah ditayangkan di ANTV) ini akan kembali bermain di film layar lebar keduanya yang berjudul 'Brahmastra'.
Jika dalam 'Gold', Mouni Roy disandingkan dengan superstar Akshay Kumar, maka dalam 'Brahmastra', dia akan main bareng dengan aktor muda dan tampan Ranbir Kapoor.

Menurut sebuah sumber, peran Mouni Roy dalam 'Brahmastra' cukup penting. Meski belum dijelaskan secara rinci, namun kabarnya peran tersebut akan membuat karir Mouni Roy di industri film Bollywood makin cemerlang.
Film bargenre drama-superhero yang akan disutradarai Ayan Mukherji menurut jadwal baru akan diluncurkan pada awal 2018 mendatang. Dan aktris Mouni Roy yang baru saja masuk dalam tim, dijadwalkan akan memulai syutingnya juga awal tahun depan.

Sebagai aktris TV, baik nama maupun wajah Mouni Roy sudah tak asing lagi. Selain dikenal lewat perannya sebagai Krishnatulsi dalam serial 'Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi', nama Mouni Roy juga sangat akrab di telinga para pecintanya di Indonesia yakni saat dia memerankan tokoh Sati istri Mahadewa dalam serial berjudul asli 'Devon Ke Dev ... Mahadev'.

Serial TV lain yang juga mempopulerkan namanya adalah 'Nagin', dimana dia berperan sebagai Shivanya. Bahkan aktris kelahiran 28 September 1985 ini juga didapuk berperan ganda dalam serial 'Nagin 2'. 

Film 'Brahmastra' sendiri merupakan film produksi Dharma Productions milik Karan Johar. Film yang rencana akan dirilis pada 15 Agustus 2019 ini juga dibintangi megastar Amitabh Bachchan. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url