SETELAH PADMAVATI, DEEPIKA PADUKONE SIAP PERANKAN SAPNA DIDI

Aktris cantik dan top Bollywood, Deepika Padukone saat ini tengah sibuk menyelesaikan film barunya 'Padmavati' karya Sanjay Leela Bhansali. Meski begitu, tawaran film baru terus mengalir pada aktris manis ini. Salah satunya dari Prernaa Arora dari rumah produksi Kriarj Entertainment yang siap menunjuk Deepika dalam film yang akan diproduksinya, yang merupakan film biografi dari 'Sapna Didi'.
"Vishal (Bharadwaj) saat ini sedang berkonsentrasi untuk pembuatan musik dari film biografi Sapna Didi. Dia membuat jenis musik yang berbeda, 'Aaj Se Pehle jo Hua nahi Noga,' ujar Prernaa Arora dalam sebuah wawancaranya dengan Faridoon Shahryar dari Bollywood Hungama.
'Sapna Didi' seorang gadis sederhana yang secara perlahan merubah gangster yang kejam dengan tuhuan utama yakni untuk membalas dendam atas kematian suaminya. Nama Sapna Didi diabadikan oleh seorang jurnalis kriminal bernama S. Hussain Zaidi dalam sebuah bukunya yang berjudul 'Mafia Queens of Mumbai'.

"Ini adalah film thriller. Depict Padukone saat ini sedang sibuk menyelesaikan 'Padmavati'. Saat dia telah menyelesaikan 'Padmavati', dia akan langsung terlibat dalam film ini sepenuhnya. Saat ini kami sedang menggarap musiknya, dan yang lainnya juga sudah siap. Jadi saya kira pada 15 Januari 2018 nanti kita sudah bisa mulai syuting," tambah Prernaa.

Deepika Padukone sendiri telah membaca naskahnya. dan jika dia menerima peran ini, pasti ada sesuatu yang unik di dalamnya yang membuatnya tertarik bermain dalam film ini.

Aktor watak Irrfan Khan juga akan dilibatkan dalam film ini. Pria inilah yang nantinya akan bertugas melatih Deepika dalam misinya untuk memabalas dendam atas kematian suaminya.

Pria yang digambarkan atau diperankan oleh Irrfan Khan ini adalah seorang pria yang sangat tertarik dengan Sapna Didi (yang diperankan Deepika Padukone). Tapi dia juga menunjukkan banyak karakter saat dia menolongnya. Ini benar-benar merupakan karakter yang sangat menarik dan unik. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url