AKTRIS HOT SUNNY LEONE SIAP LUNCURKAN RUMAH PRODUKSI

AKTRIS HOT SUNNY LEONE SIAP LUNCURKAN RUMAH PRODUKSI

Setelah Priyanka Chopra dan Anushka Sharma, kini giliran aktris panas Sunny Leone menjajal dunia pembuatan film alias menjadi produser. Bersama sang suami, Daniel Weber, Sunny Leone mendirikan sebuah rumah produksi yang diberi nama Suncity Media And Entertainment.
Rumah produksi tersebut langsung mendapat tawaran memproduksi sebuah iklan televisi dimana Sunny Leone sendiri yang akan menjadi modelnya. Iklan tersebut adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang aplikasi.

Awalnya Sunny Leone didekati untuk menjadi modelnya saja. Dan Sunny Leone sangat senang dengan tawaran tersebut. Lalu secara tidak sengaja dia juga menawarkan untuk memproduksi iklan tersebut.
Aktris 'Jism 2' ini mengungkapkan bahwa ide menjadi produser adalah sesuatu yang dia dan suami, Daniel Weber rencanakan sejak dulu. Maka ketika mendapat tawaran memproduksi iklan, Sunny sangat senang mendapat kesempatan tersebut, yang sekaligus untuk meluncurkan rumah produksi barunya tersebut.

Pembagian tugaspun dilakukan antara Sunny Leone dan suami. Sunny kebagian menghandel bagian aktingnya dan komitmen-komitmen studio. Sedangkan Daniel Webber bagian mengolah dan mengawasi urusan sehari-hari Suncity Media And Entertainment. 

Sunny Leone sendiri kini akan segera terlihat aktingnya dalam film 'Badshaaho' sebagai item number dengan lagunya 'Piya More'. Lagu tersebut kini telah sukses dan cukup populer. Selain itu, Sunny Leone juga akan tampil dengan peran penuh dalam film 'Tera Intezaar' yang berpasangan dengan Arbaaz Khan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTRIS HOT SUNNY LEONE SIAP LUNCURKAN RUMAH PRODUKSI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url