KAJOL JADI MODEL PERHIASAN JOYALUKKAS

Perhiasan merupakan salah satu hal yang sangat disukai wanita. Begitupun di India, perhiasan menjadi kekayaan wajib bagi wanita India. Bahkan bisa dibilang perhiasan atau emas bisa menjadi salah satu bentuk untuk menimbun kekayaan. Dan di India perhiasan menjadi salah satu pasar dengan pertumbuhan terbesar dan cepat.
Perhiasan merk ‘Joyalukkas’ kini menginvestasikan dananya sebesar 600 crore rupee (sekitar Rp1,2 triliun) untuk meningkatkan jejak ritel mereka di India. Salah satunya yakni dengan menggaet aktris top Kajol sebagai model alias brand ambassador mereka untuk pasar India dan juga luar negeri. Aktris ‘Kuch Kuch Hota Hai’ dan ‘Dilwale’ ini dikontrak oleh ‘Joyalukkas’ selama dua tahun yakni tahun 2018 hingga 2019.
Meski untuk detil kontraknya dengan Kajol tidak diketahui, namun bocorannya bahwa untuk seluruh promosi dan pemasaran merk perhiasaan tersebut dipatok sangat mengejutkan yakni 200 crore rupee (sekitar Rp 400 milyar).

Adapun alasan pihak perusahaan menggaet Kajol sebagai model mereka, tak lain karena Kajol telah memiliki nama besar di industri film dan telah bekerja di industri film selama 25 tahun. Sehingga mereka yakin, bahwa nama Kajol sangat sempurna dan terpercaya mewakili produk mereka.

Sedangkan untuk karirnya, Kajol yang terakhir berakting dalam film ‘Dilwale’ bareng Shah Rukh Khan, kini kembali hadir lewat film daerah (Tamil) dalam film ‘VIP 2' (Velaiilla Pattadhari 2) karya sutradara wanita Soundarya Rajnikanth yang dibintangi Dhanush. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url