SUKSES SEBAGAI AKTRIS, KAREENA KAPOOR INGIN JADI PENULIS

SUKSES SEBAGAI AKTRIS, KAREENA KAPOOR INGIN JADI PENULIS

Sejak kehamilannya hingga melahirkan putra pertamanya Taimur Ali Khan, hidup aktris top Kareena Kapoor benar-benar telah berubah. Kareena menjadi lebih disiplin dan lebih bertanggung jawab.
Dan setelah istirahat beberapa saat, kini istri aktor Saif Ali Khan ini telah siap untuk kembali dengan pekerjaannya yang telah lama menunggu. Di antaranya adalah untuk syuting filmnya yang lama tertunda 'Veere Di Wedding'. Dan kabarnya, Kareena juga menyatakan keinginannya untuk menulis sebuah buku tentang pengalaman kehamilannya dan juga perannya sebagai seorang ibu.

Menurut sangat menarik jika pengalamannya hamil dan menjadi ibu tertuang dalam sebuah buku. Juga tentang pengalamannya saat hamil yang dirinya malah ditunjuk sebagai model. Padahal saat itu badannya sedang gemuk-gemuknya. Yang dilanjutkan dengan syuting di kehamilannya yang menginjak usia 3 bulan.
Kareena benar-benar berterima kasih pada Rhea Kapoor, produser 'Veere Di Wedding' yang tetap menunggu Kareena Kapoor. Padahal sejak dirinya hamil, Kareena telah meminta Rhea untuk mencari pengganti dirinya yang usianya lebih muda 10 tahun. Namun Rhea menolak dan tetap menunggu Kareena, bahkan Rhea rela merubah sedikit naskahnya yang menyesuaikan kondisi Kareena yang tengah hamil. 

Film 'Veere Di Wedding' juga dibintangi aktris cantik Sonam Kapoor sebagai aktris utama. Film juga didukung aktris Swara Bhaskar. Rencana film 'Veere Di Wedding' akan dimulai syutingnya pada September 2017 mendatang di Delhi. Film disutradarai oleh Shashanka Ghosh. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SUKSES SEBAGAI AKTRIS, KAREENA KAPOOR INGIN JADI PENULIS? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url