JACKIE SHROFF RAIH PENGHARGAAN SANSKRITI KALASHREE

JACKIE SHROFF RAIH PENGHARGAAN SANSKRITI KALASHREE

Sementara sang putra, Tiger Shroff terus melesat sebagai bintang di Bollywood dan siap merilis film terbarunya 'Munna Michael', Sang ayah Jackie Shroff lain lagi. Dia baru-baru ini berhasil memenangkan sebuah penghargaan bernama Sanskriti Kalashree.
Penghargaan Sanskriti Kalashree sendiri merupakan sebuah Penghargaan yang diberikan pada seseorang yang berprestasi di bidang seni dan budaya. Gelar tersebut telah diberikan kepada banyak tokoh terkenal di masa lalu, baik aktor maupun pemusik. Dan tahun ini, gelar Sanskriti Kalashree diberikan pada Jackie Shroff yang acaranya telah berlangsung kemarin (11/7/2017) dalam sebuah upacara yang diadakan di Chennai.
Penganugerahan gelar Sanskriti Kalashree ini telah diadakan di Chennai setiap tahunnya selama 16 tahun terakhir. Dan artis-artis yang pernah mendapatkan gelar tersebut, di antaranya adalah Shabana Azmi, Hema Malini, Sharmila Tagore, Asha Parekh, dan Zeenat Aman.  Sedangkan untuk pemusik,  A R Rahman dan Udit Narayan telah  meraih penghargaan yang sama beberapa waktu lalu. 

Jackie Shroff memulai debutnya di Bollywood lewat film 'Hero' karya Subhash Ghai. Sejak saat itu, namanya terus meroket dan menghasilkan film-film sukses seperti 'Tridev', 'Ram Lakhan', 'Parinda', 'King Uncle', 'Khalnayak', 'Rangeela', 'Agni Sakshi' dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang JACKIE SHROFF RAIH PENGHARGAAN SANSKRITI KALASHREE? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url