MESKI SATU FILM, KATRINA KAIF & ANUSHKA SHARMA TAK AKAN BERTEMU. BENARKAH?

Meskipun film karya Aanand L. Rai mendatang hingga detik ini belum juga diberi judul, namun keingintahuan semua orang makin besar, terutama saat dikabarkan film yang dibintangi superstar Shah Rukh Khan ini akan menampilkan dua aktris top Bollywood, Katrina Kaif dan Anushka Sharma.
Kembalinya tiga artis dalam satu film, yakni Shah Rukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma dalam film karya Aanand L. Rai ini mengingatkan kita akan film karya Yash Chopra (alm) yang terakhir 'Jab Tak Hai Jaan' yang dibintangi tiga bintang top tersebut dan film meraih box-office.

Namun tampaknya kali semua orang akan kecewa. Pasalnya, harapan mereka untuk melihat mereka bertiga dalam sebuah adegan tidak akan terpenuhi. Sebuah sumber terdekat menyatakan bahwa tidak akan ada adegan antara Katrina Kaif dan Anushka Sharma dalam film. 
Sumber tersebut menambahkan bahwa baik Katrina Kaif maupun Anushka Sharma punya adegan masing-masing dengan Shah Rukh Khan. Artinya mereka akan berakting dengan Shah Rukh Khan tidak bersamaan, melainkan bergantian.

Lanjut sumber tersebut menyatakan bahwa cerita film dibuat sedemikian rupa, hingga saat aktris satu masuk, maka aktris yang lain ke luar. Jadi mereka (Katrina Kaif dan Anushka Sharma) tidak akan bertemu atau beradegan bareng dalam film.

Namun sang sumber membocorkan, bahwa Anushka Sharma akan berperan sebagai gadis desa yang jatuh cinta pada Shah Rukh Khan. Dan sebaliknya, Shah Rukh Khan justru jatuh cinta kepada Katrina Kaif yang berperan sebagai aktris di film tersebut. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url