Film Bajrangi Bhaijaan (2015) Dan 7 Kesalahan Teknis Produksi

Film Bajrangi Bhaijaan (2015) Dan 7 Kesalahan Teknis Produksi

Film Bajrangi Bhaijaan adalah film yang paling sukses selama tahun 2015. Selain memperoleh pendapatan terbanyak dalam tahun 2015, Bajrangi Bhaijaan berhasil mengangkat pendatang cilik baru dan berhasil mencuri perhatian seluruh Bollywood Mania di dunia, yaitu Harshaali Malhotra.


Tahukah kalian bahwa di balik kesuksesannya, Bajrangi Bhaijaan memiliki beberapa kesalahan (blooper) dalam filmnya. Mau tau? 

Inilah 7 kesalahan dalam film Bajrangi Bhaijaan 



1.  Kesalahan PALING BESAR 

Kesalahan terbesar dari Bajrangi Bhaijaan adalah ; Bhaijaan Chand Nawab (Nawazuddin Siddiqui), Jurnalis dari Pakistani yang menggerakkan Massa melalui liputannya yang di upload ke Youtube. Tahukah kalian  bahwa Youtube di LARANG /diblokir di Pakistan ???

2. Saat Shahida (Munni) bermain.

Pada adegan awal sesaat sebelum Shahida terjatuh, tampak dia sedang bermain roda dari kayu. Dalam satu scene terlihat roda kayu itu di apit oleh dua kayu. akan tetapi, saat roda terlepas,  tidak ada kayu yang mengapitnya.


3. Kesalahan Ketiga

Kantor Agen Travel tempat menitipkan Munni, tertulis BUKA 24 jam. Saat Pawan kembali, kok sudah tutup ya ?



4. Adegan saat Pawan akan menyelamatkan Munni di Rumah Bordil.

Ketika Munni yang telah ada dalam dekapan germo, Pawan masuk. Dan Munni terlihat senang ketika melihat Pawan. Kemudian dia berlari menemui Pawan. Pada scene ini, terlihat Pawan memegang sebuah gelang di tangan kanannya.

Lalu kamera zoom in ke wajah Pawan yang sedang marah. Kemudian tangan kanannya mengusap air mata di wajahnya. Di sini, tangan kanan tersebut tidak memegang apapun. 


Scene selanjutnya Pawan menyerahkan gelang itu kepada Munni.


5. Masih Adegan Penyelamatan di Rumah Bordil.

Scene ketika tokoh mucikari terkejut karena anak buahnya di hajar, dia duduk di kursi sebelah kanan. Kemudian tokoh penjaga travel membuang uang yang dia terima.

Lalu Pawan menghajar lagi anak buah mucikari itu, dan melemparnya ke arah sang mucikari. Dalam sekejap, posisi duduk mucikari itu di sebelah kiri.



6. Botol Kecap

Saat Ayah Rashika makan, terlihat ada botol di Mejanya. Namun ketika kamera beralih ke samping, botolnya HILANG. Hebat kan?


7. Rekaman Chan Nawab.

Pada saat adegan Chan Nawab merekam dirinya, terlihat ada anak kecil di belakangnya. Namun saat Chan Nawab melihat hasil rekamannya di kamera, TIDAK ADA anak kecil di belakang Chan Nawab.



Itulah 7 Kesalahan film BAJRANGI BHAIJAAN yang harus kalian tahu.  Apakah ada yang menemukan kesalahan lainnya ? Mohon tanggapannya di kotak komentar.

Baca juga :

Bollywood Movie Blooper #1
Bollywood Movie Blooper #2

Demikian artikel tentang Film Bajrangi Bhaijaan (2015) Dan 7 Kesalahan Teknis Produksi. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
9 Comments
  • Unknown
    Unknown 7 Januari 2019 01.34

    cuma jago cari kesalahan lu...keliatan org indonesia..lu bisa buat film. kayak gitu baru gua kagum liat lu tolok

    • Unknown
      Unknown 7 Januari 2019 01.41

      Hbis nonton di indosiar ya? 😊

  • Unknown
    Unknown 7 Januari 2019 01.40

    Mungkin yg benar2 kesalahan cuma no. 1 krna yg no. 2 & seterusnya masih bisa dilogika/ada alasan yg logis

    • Ksatria Putih
      Ksatria Putih 13 Juni 2019 14.58

      Bisa juga pake vpn

  • Unknown
    Unknown 12 Agustus 2019 12.17

    Bisa ndak???? Sutradara film indonesia bikin film sebagus itu??? Orang kok hanya bisa mengkritik

  • Ngadimin
    Ngadimin 11 Oktober 2019 00.39

    Komentar di atas ane sepertinya salah persepsi.

    Tanpa mengurangi rasa kecintaan kami pada film bollywood, Kesalahan dalam film ini atau yang biasa disebut BLOOPER yang kami sajikan sebenarnya bukan untuk mengkritik atau menjelekkan filmnya, akan tetapi untuk melihat ada sesuatu yang kurang detil dari pembuatnya. Detil-detil seperti ini biasa kami bahas dan kami lakukan seusai kami menonton bareng film-film tersebut. Perlu kejelian untuk menemukan blooper-blooper ini. Ada kesenangan tersendiri ketika mendapati blooper-blooper kecil ini.

  • Unknown
    Unknown 25 Oktober 2019 18.16

    Mengkritik mah mengkritik, tapi kalo ada kalimat "hebat kan?" keliatan bgt nge jelekin.

  • Unknown
    Unknown 29 Oktober 2019 12.41

    Emg lu bisa bikin film sekeren apa sih ? Dri pada Nyari kesalahan2 karya orang mending bikin karya sebanyak dan sebagus mungkin,paham?

  • Ngadimin
    Ngadimin 19 November 2019 08.01

    Coba simak artikel tentang "BLOOPER" yang pertama

    http://www.bmcijatim.online/2015/11/bollywood-movie-blooper-1.html?m=1

Add Comment
comment url