Bollywood Movie Blooper #1

Film Bollywood selalu berhasil memberikan hiburan kepada penontonnya, meski terkadang jalan ceritanya tidak logis dan adegannya terlalu berlebihan (alay), tetapi penonton tetap bisa memaklumi sebagai sebuah film yang sangat kental unsur hiburannya.



Namun, ada beberapa kesalahan fatal (blooper) yang tidak bisa ditoleransi secara nalar sehingga tidak bisa diabaikan begitu saja. Berikut ini beberapa "blooper" dari film Bollywood yang berhasil dikumpulkan BMCI Jatim untuk para pembaca.

1. Film Haider


Film ini bersetting di Kashmir tahun '90an, dimana saat itu telephone sellular belum ada seperti sekarang. Namun coba lihat saat Shahid Kapoor menari dalam lagu Bismil, di latar belakang lokasi tarian nampak sangat jelas tower sellular berdiri disitu.



2. Film PK


Dalam kisah PK, diceritakan bahwa awalnya PK yang seorang alien belajar bahasa Hindi dari seorang pramuria. Akan tetapi pada saat pertama kali PK masuk ke studio bersama Jaggu, dia menemukan kondom dan tidak tahu apa arti kondom. Apakah seorang pramuria tidak mengenal kondom? Ah sudahlah..

3. Film Bang Bang


Sebelum bertemu Harleen (Katrina Kaif), Hrithik Roshan diceritakan berusaha lolos dari kejaran penjahat dan sempat terluka agak parah saat melompat dari sebuah gedung hingga terpaksa jalannya terseok-seok. Lalu dia bertemu Harleen di sebuah restoran. Seperti yang telah kita tonton, adegan selanjutnya Hrithik Roshan menari lagu Tu Meri dengan lincahnya, tanpa ada beban rasa sakit sedikitpun.


4. Film KICK


Pada adegan awalnya, mobil Randeep Hooda terlihat rusak parah pada pintu mobil bagian kanan, setelah kejar-kejaran dan tertabrak. Beralih pada adegan berikutnya, Randeep Hooda masih di posisi yang sama namun dari sudut pandang sebelah kiri mobil. Terlihat bahwa pintu bagian kanan tersebut masih utuh.  Mungkinkah ini yang disebut ketok magic?


5. Film Ek Villain


Pada adegan lagu Banjara, nampak Siddarth Malhotra berusaha mewujudkan mimpi Shraddha Kapoor untuk melihat hujan salju dengan cara membuat hujan salju buatan yang dia kucurkan dari atas atap. Lalu Shraddha menari girang di bawah hujan salju buatan Siddarth. Adegan selanjutnya, Siddarth mengambil foto Sraddha Kapoor yang sedang menari di bawah hujan salju (buatan Siddarth?). Siapa yang menggantikan Siddarth menyemprotkan hujan salju buatannya???


6. Film Raanjhana


Saat adegan Sonam Kapoor mau berangkat kuliah ke Mumbai, nampak dia berada di dalam kereta api yang sedang melaju pelan di stasiun. Namun saat Danush tiba untuk mengejar Sonam, latar belakang jendela kereta api berubah tidak lagi di stasiun. Satu lagi, saklar lampu di samping jendela kereta pada adegan  pertama terlihat kusam, namun di adegan selanjutnya terlihat bersih dan bagus. Ajaib!!!


7. Film Jab Tak Hai Jaan


Iklan Intel Ultrabook (yang pertama kali terbit tahun 2013), nampak menjadi latar belakang adegan SRK saat masih pertama kali pacaran bersama Katrina Kaif, sebelum dia masuk ke Militer. Dimana kita ketahui bersama, saat awal pacaran adalah 10 tahun sebelum SRK menjadi komandan pasukan khusus penjinak bom (2013).



8. Film Finding Fanny


Lihatlah adegan Naseeruddin Shah saat kebingungan mencari BBM dan membawa jerigen. Saat berangkat, jerigen itu berwarna putih. Namun saat kembali, jerigennya berubah menjadi Biru. Atau jangan-jangan judul filmnya adalah Jerigen Yang Tertukar?


 INTERMISSION

Masih penasaran???

Baca di artikel Bollywood Blooper #2



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url