7 Film India Terbaru Tayang November 2022

7 Film India Terbaru Tayang November 2022

November ini menjadi bulan yang akan sangat meriah. Pasalnya, sejumlah besar film India terbaru tayang di bulan November 2022 ini. Ada Double XL , Drishyam 2 , Bhediya dan banyak lagi, dijadwalkan rilis di bulan ini.

Kami telah menyusun daftar film India terbaru yang akan menghibur Anda di bioskop dan layanan streaming pada bulan ini. Di bawah ini adalah daftar rilis baru di bulan November 2022 yang mencakup film Drishyam 2 karya Ajay Devgn , komedi horor berjudul Bhediya karya Varun Dhawan dan banyak lagi.

Daftar Film India Rilis November 2022

  1. Mili – 4 November 2022
  2. Phone Bhoot – 4 November 2022
  3. Double XL – 4 November 2022
  4. Yashoda – 11 November 2022
  5. Uunchai – 11 November 2022
  6. Drishyam 2 – 18 November 2022
  7. Bhediya – 25 November 2022

Nah, buat yang penasaran, sebelum menontonnya di bioskop, berikut ini sinopsis dari film-film tersebut di atas.

Sinopsis Film India Terbaru Rilis November 2022

1. Mili – 4 November 2022

Janhvi Kapoor siap mengajak penonton dalam perjalanan yang mendebarkan saat ia memainkan peran sebagai seorang gadis muda yang terjebak dalam lemari es. Mili adalah remake berbahasa Hindi dari drama bertahan hidup berbahasa Malayalam dengan judul asli Helen .

Janhvi Kapoor sebagai Mili
Janhvi Kapoor sebagai Mili

Drama menegangkan ini akan membuat Anda tetap duduk di kursi Anda hingga durasinya berakhir.

Saksikan film India terbaru Mili tayang di bioskop Indonesia.

2. Phone Bhoot – 4 November 2022

Katrina Kaif bekerja sama dengan Ishaan Khatter dan Siddhant Chaturvedi dalam komedi horor yang menghibur berjudul Phone Bhoot. Film ini berkisah tentang kehidupan dua pemburu hantu pemula dengan hantu cantik yang ramah.

Katrina Kaif sebagai Hantu Cantik

Saat ketiganya bekerja sama untuk membuka bisnis tentang perhantuan, hidup mereka berubah secara tak terduga, ketika hantu itu mengungkapkan niat yang sebenarnya.

3. Double XL – 4 November 2022

Double XL adalah komedi ringan yang berkisah tentang dua wanita gemuk – diperankan oleh Huma Qureshi dan Sonakshi Sinha.

Saksikan mereka mengatasi semua permasalahan yang hadir dalam kehidupannya karena kondisi badannya yang kelebihan berat. Bagaimana mereka menghadapi pandangan masyarakat terhadap orang gemuk, dan lihat juga cara mereka meraih impiannya.

Huma Qureshi

4. Yashoda – 11 November 2022

Film thriller psikologis yang dibintangi oleh Samantha Ruth Prabhu adalah film yang sangat layak untuk ditunggu. Film India berbahasa Telugu ini akan bercerita tentang kehidupan seorang wanita hamil; Yashoda.

Samantha sebagai Yashoda

Yashoda yang terlilit masalah ekonomi, akhirnya mau menjadi ‘inang’ bagi keluarga yang ingin memiliki anak melalui proses bayi tabung. Saat menjalani kehamilannya, Yashoda diisolasi di dalam sebuah rumah sakit khusus. Mendadak hidupnya berubah 180 derajat setelah ia melihat serangkaian peristiwa tak terduga.

Apakah Yashoda dia bisa bertahan?

5. Uunchai – 11 November 2022

Tiga sahabat yang sudah tua bertemu untuk reuni. Mereka ingin memulai perjalanan penuh petualangan ke puncak Gunung Everest. Tujuannya satu, hanya ingin merenungi makna dari kehidupan yang telah mereka jalani.

Amitabh Bachchan dalam Uunchai

Film ini menampilkan pemeran Amitabh Bachchan , Anupam Kher, Boman Irani, Danny Denzongpa dan Parineeti Chopra.

6. Drishyam 2 – 18 November 2022

Akshaye Khanna bergabung dengan Ajay Devgn, Tabu, dan Shriya Saran dalam sekuel Drishyam. Cerita dalam Drishyam film India sukses di tahun 2014 itu masih memiliki lanjutannya dalam Drishyam 2.

7 tahun setelah kasus yang terjadi di tahun 2014, kini diungkit kembali. Masa depan keluarga Salgaonkar terancam kembali. Dapatkah Vijay Salgaonkar melindungi keluarganya sekali lagi seperti yang pernah dia lakukan?

7. Bhediya – 25 November 2022

Bertahun-tahun setelah Dilwale , aktor Kriti Sanon dan Varun Dhawan bersatu kembali dalam sebuah film komedi horor karya Amar Kaushik berjudul Bhediya . Plot film ini bercerita tentang Bhaskar Chopra (Varun Dhawan), yang mulai berubah menjadi serigala setelah digigit makhluk misterius.

Varun Dhawan dalam Bhediya

Bagaimana kisahnya? Saksikan di bioskop terdekat.

Apa pendapatmu tentang 7 Film India Terbaru Tayang November 2022? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url