7 Film Horor Bollywood Yang Akan Datang

7 Film Horor Bollywood Yang Akan Datang

Film Bollywood dengan genre komedi horor terus berlanjut saat film-film seperti Bhool Bhulaiyaa, Phone Bhoot , Bhediya , dan lainnya mendapatkan tanggapan positif di media sosial menjelang rilis teatrikal mereka.

Kesuksesan Bhool Bhulaiyaa 2 telah membuktikan bahwa genre horor komedi menjadi salah satu genre yang diminati oleh penonton saat ini. Oleh karena itu, kami telah menyusun daftar film horor-komedi yang akan datang untuk membuat Anda tetap setia menantikan kehadirannya di layar lebar atau streaming.

Berikut ini adalah daftar 7 film bollywood horor yang akan datang dan layak untuk dinantikan. Apa saja?

Phone Bhoot

Salah satu film Bollywood yang paling ditunggu pada tahun 2022 berjudul Phone Bhoot. Film ini menandai kembalinya Katrina Kaif ke layar lebar.

Poster film Phone Bhoot
Poster film Phone Bhoot – Sumber: themoviedb.org

Phone Bhoot berkisah tentang hantu cantik (Katrina Kaif), yang bekerja sama dengan pengusir hantu amatir yang diperankan oleh Siddhant Chaturvedi dan Ishaan Khatter. Mereka membuka biro jasa untuk menyingkirkan roh jahat. Tapi segalanya berubah serius ketika si hantu cantik mengungkapkan niat yang sebenarnya.

Drama horor-komedi ini rilis di bioskop pada 4 November 2022.

Rocket Gang

Koreografer Bosco Martis mencoba peruntungannya dengan menjadi sutradara. Debutnya kali ini mengarahkan Aditya Seal dan Nikita Dutta dalam film Rocket Gang .

Poster film Rocket Gang
Poster film Rocket Gang – sumber themoviedb.org

Film ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 11 November 2022. Film Rocket Gang adalah perpaduan antara komedi, horror, dan tarian yang menjanjikan untuk menjadi sebuah hiburan yang memuaskan penonton.

Bhediya

Trailer Bhediya yang baru-baru ini dirilis telah mendapat sambutan yang luar biasa dari penonton. Terutama pada penggunaan special efek yang sangat memukau, bahkan disetarakan dengan VFX dari Hollywood.

Varun Dhawan dalam Bhediya
Varun Dhawan dalam Bhediya – sumber themoviedb.org

Bhediya dibintangi oleh Varun Dhawan dan Kriti Sanon. Kisah ini disutradarai oleh Amar Kaushik berdasarkan pada cerita rakyat populer tentang manusia serigala. Kabarnya, film ini juga akan menjadi bagian dari semesta hantu dari negeri Sungai Gangga.

Film ini rilis di bioskop pada 25 November 2022.

Go Goa Gone 2

Keberhasilan film horror zombie yang dibintangi oleh Saif Ali Khan, Vir Das, Kunal Kemmu, dan Anand Tiwari berjudul Go Goa Gone telah memotivasi para pembuatnya untuk membuat sekuelnya. Akan tetapi, proyek tersebut mengalami kemunduran besar karena pandemi.

Poster Go Goa Gone 2
Poster Go Goa Gone 2

Baru-baru ini, Kunal Kemmu mengisyaratkan bahwa Go Goa Gone akan direncanakan rilis pada tahun 2023. Tentu saja para penggemar sangat antusias dengan pengumuman dari Kemmu ini.

Munjha

Film horror Bollywood berjudul Stree produksi tahun 2018 telah membuat para penggemar berdecak kagum. Atas keberhasilannya itu, pembuatnya; Amar Kaushik berencana akan membuat semesta tersendiri untuk film horor karyanya. Dimulai dengan Bhediya yang akan rilis pada 25 November 2022, Amar Kaushik tengah menyiapkan prekuel dari Stree yang akan diberi judul Munjha.

Rajkumar Rao dan Shraddha Kapoor
Rajkumar Rao dan Shraddha Kapoor

Film prekuel ini akan kembali menghadirkan Rajkumar Rao dan Shraddha Kapoor dan akan fokus pada latar belakang karakter Kapoor yang tidak menyenangkan. Kabarnya, menurut laporan Zee Entertainment, aktris Dil Bechara Sanjana Sanghi juga akan menjadi bagian dari komedi horor prekuel ini.

Stree 2

Selain prekuel, pembuat Stree juga sibuk mempersiapkan pekerjaan pra-produksi dari sekuelnya. Shraddha Kapoor mengkonfirmasi tentang proyek Stree 2 dalam postingannya di media sosial baru-baru ini.

Adegan film Stree
Adegan film Stree

Menurut laporan TOI, aktris tersebut akan berbagi ruang layar dengan Rajkummar Rao dan Varun Dhawan di Stree 2. Artinya, semesta Bhediya akan bertemu Stree dalam Stree 2.

Drama horor-komedi ini diperkirakan akan rilis di bioskop tahun 2023.

Proyek Samantha Ruth Prabhu – Belum Ada Judul

Samantha Ruth Prabhu dikabarkan akan berperan dalam film horror vampir dalam proyek yang akan dating. Menurut News18, aktris Selatan ini akan berperan sebagai seorang putri yang dikejar-kejar oleh vampire. Dalam laporan tersebut juga menyiratkan tentang plot film tersebut diangkat berdasarkan pada cerita rakyat Rajasthani.

Samantha Ruth Prabhu
Samantha Ruth Prabhu

Rencananya, film horror vampire ini akan rilis tahun 2023 mendatang.

Apa pendapatmu tentang 7 Film Horor Bollywood Yang Akan Datang? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url