Urmila Matondkar Kembali Berakting

Urmila Matondkar Kembali Berakting

Aktor Film India Urmila Matondkar akan kembali berakting dalam sebuah film thriller aksi yang berjudul Tiwari. 

Setelah mencoba terjun di dunia politik pada tahun 2019, aktor Urmila Matondkar kini siap untuk membuat debut digitalnya dalam serial web thriller penuh aksi berjudul Tiwari. 

Dalam film ini dia juga akan melakukan beberapa rangkaian aksi yang menegangkan. Menarik sekali untuk disimak beberapa detail tentang Tiwari ini.

Urmila Matondkar Tidak Sabar Ingin Segera Memulai Syuting

Berbicara tentang pertunjukan tersebut, aktris tersebut mengatakan dia sangat tertantang untuk memerankan karakter yang ditawarkan kepadanya. Menurutnya, tokoh yang dia perankan belum pernah dia mainkan selama ini.

“Cerita ini menawarkan saya karakter dan alur yang menantang sebagai seorang pemain dan hal-hal yang belum pernah saya coba sejauh ini. Ditulis dan dibuat oleh tim penulis muda, tim ini berhasil membuat saya ketagihan sampai akhir saat menceritakannya." ucap Urmila.

Selanjutnya Urmila sedikit memberikan gambaran tentang peran yang dimainkannya. Dia merasa tidak sabar untuk segera memulai syuting film Tiwari. 

"Yang paling saya sukai dari cerita ini adalah pada intinya, ini adalah cerita ibu-anak yang sangat emosional. Tetapi pada saat yang sama memiliki segalanya; mulai dari drama hingga aksi dan beberapa kejutan yang mendebarkan. Saya tidak sabar untuk mulai syuting.”

Urmila memainkan peran tituler dalam serial web yang berlatar kota kecil. Tiwari memiliki kisah ibu-anak yang emosional sebagai intinya. Dalam pertunjukan ini aktor tersebut akan terlihat melakukan beberapa urutan aksi oktan tinggi, yang telah dia latih dengan keras selama enam bulan terakhir.

Tiwari Disutradarai Oleh Saurabh Varma

Sutradara film Saurabh Varma mengatakan bahwa karakter dalam film garapannya ini sangat cocok dengan Urmila Matondkar. Dia merasa tidak ada orang lain yang pantas untuk memerankannya selain Urmila.

“Karakter dalam Tiwari yang diperankan oleh Urmila, kami benar-benar tidak bisa memikirkan orang lain selain Urmila. Sebagai pembuat film dan sebagai studio, kami bermaksud membuat konten menghibur dan bersih, yang dapat ditonton bersama seluruh keluarga, secara global. Tiwari adalah sesuatu yang akan dicintai sebagai cerita oleh semua kelompok umur.”

Tiwari menandai kembalinya Urmila Matondkar setelah cuti panjangnya. Aktor yang telah membuktikan kemampuan aktingnya dengan film-film seperti Satya, Ek Haseena Thi, Bhoot, Rangeela, Masoom dan lainnya, terakhir terlihat di Maine Gandhi Ko Nahin Mara (2005) bersama Anupam Kher. Setelah itu, dia hanya melakukan serangkaian penampilan cameo di film.  

Selain Tiwari, Urmila juga akan terlihat dalam film Marathi berjudul Ti Me Navhech dalam arahan sutradara Shreyas Talpade.

Apa pendapatmu tentang Urmila Matondkar Kembali Berakting? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url