Rashmika Mandanna Menangis Karena Ranbir Kapoor, Ada Apa?

Rashmika Mandanna Menangis Karena Ranbir Kapoor, Ada Apa?

Ranbir Kapoor saat ini sedang menikmati kesuksesan filmnya yang baru-baru ini dirilis, Brahmastra. Film Ayan Mukerji ini juga dibintangi oleh Alia Bhatt, Mouni Roy, Amitabh Bachchan, Nagarjuna, dan Shah Rukh Khan dalam peran penting. 

Nah, aktor Shamshera memiliki beberapa film menarik berikutnya dan salah satunya adalah film karya Sandeep Reddy Vanga berjudul Animal . Aktor tersebut sudah mulai syuting untuk film tersebut dan dia akan berpasangan dengan bintang dari India Selatan; Rashmika Mandanna. 

Rashmika Mandanna baru saja memulai debutnya dalam film GoodBye bersama Amitabh Bachchan. Penampilannya di film itu mendapat tanggapan beragam dari penggemar dan kritikus. 

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Indian Express, aktris yang sukses di industri Telugu, Tamil dan Kannada ini berbicara tentang pengalamannya syuting bersama Ranbir Kapoor. Bahkan Rashmika Mandanna menangis karena Ranbir Kapoor. Ada apa sebenarnya?

Rashmika Mandanna Bicara Tentang Gaya Kerja Ranbir Kapoor

Rashmika Mandanna mengungkapkan bahwa gaya kerja Ranbir Kapoor mirip dengan yang dia lakukan, karena mereka berdua diarahkan oleh sutradara yang sama. Rashmika mengungkapkan bahwa sutradara mereka --Sandeep Reddy Vanga, menuntut dia sempurna. Tetapi pada saat yang sama dia juga sangat terbuka dengan aktor yang diarahkannya. 


Menurut aktris Pushpa ini, Sandeep sering datang dan bertanya apakah mereka berdua baik-baik saja, apakah mereka merasa nyaman di lokasi, dan lain-lainnya. Setelah itu, dia biasa pergi ke Ranbir untuk menanyakan apakah yang dia lakukan sudah baik.

Jadi, selain sebagai aktor, Ranbir juga memberikan kontribusi kepada sutradaranya.

Rashmika Mandanna Menangis Karena Ranbir Kapoor

Dalam sebuah wawancara dengan Mashable India, Rashmika berbagi cerita bahwa Ranbir melakukan perbuatan yang membuatnya menangis di lokasi syuting. 

“Ketika kami syuting untuk film Animal, saya mengeluh tentang sarapan. Menurut saya masakannya sangat membosankan. Dan betapa baiknya Ranbir, dia membuatkan saya sarapan esoknya. Dia membuat saya menangis. Terharu. Saya merasa 'bagaimana mungkin makanan yang sama ini bisa enak begini? Maaf, tapi ini terlalu enak.' cerita Rashmika

Lebih lanjut, Rashmika menyatakan bahwa dirinya merasa seperti diberkati oleh Tuhan telah dipertemukan dengan aktor sehebat Ranbir Kapoor. Selain aktingnya bagus, dia juga jago memasak.

Proyek Film Rashmika Mandanna Yang Akan Datang

Selain Goodbye and Animal, Rashmika juga memiliki film Mission Majnu bersama Sidharth Malhotra. Informasi lainnya, Rashmika dikabarkan akan menjadi pasangan Kartik Aryaan di film Aashiqui 3. Selain itu, dia juga dikabarkan akan berpasangan dengan Tiger Shroff di remake film Rambo karya Rohit Dhawan.

Apa pendapatmu tentang Rashmika Mandanna Menangis Karena Ranbir Kapoor, Ada Apa?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url