Ulasan Film: Maja Ma Bukan Drama Keluarga Biasa

Ulasan Film: Maja Ma Bukan Drama Keluarga Biasa

Setelah memulai debutnya di jalur streaming lewat series berjudul 'The Fame Game', kini Madhuri Dixit kembali hadir dalam film India terbaru yang berjudul 'Maja Ma'. Film India bergenre drama keluarga ini karya sutradara Anand Tiwari, ditayangkan perdana di Amazon Prime Video pada 6 Oktober 2022. 

Bagi penggemar Madhuri Dixit, film India ini wajib ditonton karena di film ini Madhuri Dixit menampilkan semua bakat akting dan menarinya. Di dukung oleh para pemain top bollywood seperti Shiba Chaddha, Gajraj Rao, Ritwik Bhowmik, Barkha Singh, dan Srishti Shrivastava.

Sebelum Anda menontonnya, berikut ulasan Maja Ma, bukan drama keluarga biasa.

Sinopsis Film Maja Ma

Pallavi (Madhuri Dixit) adalah wanita yang beruntung. Dia, seorang istri dan ibu yang baik. Pernikahannya dengan Manohar (Gajraj Rao) dikaruniai dua anak; Tejas dan Tara. Tara sudah menikah, dan saat ini ia menjadi aktivis pembela hak-hak manusia, khususnya kaum LGBT+.

Keluarga Manohar dalam Maja Ma

Tejas (Ritwik Bhowmik), yang sedang belajar di AS, jatuh cinta pada seorang Esha, gadis NRI (turunan India) yang kaya raya. Tejas berhasil meyakinkan kedua orang tua Esha; Pam (Sheeba Chadha) dan Bob (Rajit Kapoor), bahwa dia adalah pria baik yang jujur.

Setelah yakin dengan niat Tejas, keluarga Esha terbang ke India untuk menemui orang tua Tejas. Semuanya berjalan lancar, hingga sebuah video konten tentang pertengkaran antara Pallavi dan Tara ditayangkan. 

Pallavi telah memberikan segalanya yang terbaik untuk keluarganya. Bahkan, dengan keterampilannya menari Garba, Pallavi bisa menjadi tulang-punggung keluarganya.

Akan tetapi, ketika masa lalunya terungkap tanpa di sengaja itu membuat Pallavi dijauhi oleh semua orang. Bahkan, keluarga yang selalu ia prioritaskan, seolah menjauh. 

Madhuri Dixit dalam Maja Ma 

Desas-desus tentang Pallavi langsung menjadi viral. Keluarga Esha yang awalnya setuju untuk menikahkan anaknya dengan Tejas, mendadak 'ambyar'. 

Menyadari hal itu, Pallavi memutuskan untuk segera menuntaskan 'perannya' sebagai ibu, hingga acara pertunangan putranya. Termasuk menerima tantangan 'tes kejujuran' yang ditawarkan oleh keluarga Esha.

Ada apa sebenarnya dengan Pallavi, keluarganya, dan orang-orang di sekitarnya?

Ulasan Film: Maja Ma

Maja Ma adalah film India terbaru yang mengangkat isu sensitif di dalam keluarga. Tentang sebuah rahasia yang sengaja disembunyikan selama bertahun-tahun demi kebaikan semuanya, kini terbongkar.

Sebagai sebuah keluarga, harusnya permasalahan berat itu dihadapi bersama. Maja Ma memberikan gambaran bagaimana anggota keluarga ini berusaha menyelamatkan dirinya masing-masing, dengan kedok 'keluarga'.

Masih banyak hal-hal konyol lainnya terkait rahasia Pallavi yang terbongkar itu.

"Kamu menganggapku, ibumu ini seperti Tuhan bagimu, hingga kamu tidak pernah memberiku kesempatan untuk menjadi manusia biasa." ucap Pallavi pada Tejas.

Sebuah kalimat penegasan bahwa Pallavi hanyalah manusia biasa, yang berusaha menjalani kehidupannya sebagai manusia.

Madhuri Dixit adalah bagian terbaik tentang Maja Ma. Dia menyalakan layar setiap kali dia muncul dan, seperti Pallavi, yang merupakan kekuatan pendorong keluarga Patel, dia membawa film itu di pundaknya.

Gajraj Rao, yang dikenal dengan kemampuan aktingnya, sekali lagi memberikan penampilan yang sempurna. Berperan sebagai Manohar, si bapak yang berusaha keras menunjukkan kepada masyarakat bahwa ia bukanlah pria yang memiliki masalah kesehatan seksual. Adegan saat Manohar mengalami reaksi dari obat kuat yang diminumnya itu bikin ngakak.

Pemerann Maja Ma

Simone Singh perlu disebutkan secara khusus. Dia brilian sebagai Kanchan. 

Ritwik Bhowmik sebagai Tejas si anak sulung yang stress karena acara pertunangannya terancam gagal. Ia punya solusi lain, membawa ibunya ke dukun. 

Srishti Shrivastava sebagai Tara si aktivis, ingin membawa ibunya ke psikiater langganannya. Tujuannya agar si ibu tidak terus bersembunyi di dalam lemari seperti dugaannya. Dengan demikian dia akan merasa berhasil sebagai aktivis pembela LGBTQ+. Perannya cukup bagus.

Rajit Kapoor sebagai Bob, calon mertua Tejas, ia digambarkan sebagai sosok pengusaha yang sangat peduli pada hal-hal detil. Ia ingin memastikan bahwa besannya itu tidak seperti yang disangka orang. Bob akan melakukan tes kejujuran pada Pallavi di ruang terbuka.

Sementara Sheeba Chaddha yang baru saja kita saksikan sebagai villain di film Khuda Haafiz 2, kali ini dia berperan sebagai emak-emak jablay yang selalu curiga pada suaminya.

Ditulis oleh Sumit Batheja dan disutradarai oleh Anand Tiwari, Maja Ma mencoba menceritakan kisah keluarga yang tak biasa di tengah masyarakat biasa. Mereka menangani topik ini secara sensitif, dan tidak mengolok-oloknya. Maja Ma mencoba menunjukkan perjalanan seorang wanita keluar dari persembunyian -nya dan bagaimana dia menemukan penerimaan dari orang-orang di sekitarnya.

Apa pendapatmu tentang Ulasan Film: Maja Ma Bukan Drama Keluarga Biasa? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url