Sushmitha Sen Kembali Ke Layar, Jadi Aktivis Transgender Dalam 'Taali'

Sushmitha Sen Kembali Ke Layar, Jadi Aktivis Transgender Dalam 'Taali'

Sushmita Sen membuat negaranya bangga dengan memenangkan kontes kecantikan sekitar tiga dekade lalu.  Kemudian ia memenangkan jutaan hati dengan kecantikannya dan keterampilan akting yang mengesankan. 

Sushmita memulai debutnya di industri film pada tahun1996 lewat film Dastak. Setelah itu ia membintangi banyak film seperti Biwi No.1, Aaghaaz, Kyo Kii... Main Jhuth Nahin Bolta, Samay: When Time Strikes, Maine Pyaar Kyun Kiya?, Do Knot Disturb, dan lain-lain. 

Kini, aktris tersebut akan kembali menghibur para penggemarnya dengan serial web baru.

Sushmitha Zen Sebagai Shreegauri Sawant

Beberapa waktu lalu, Sushmita membuka akun media sosialnya dan mengumumkan seri web terbarunya. Aktris itu mengungkapkan bahwa dia akan memerankan tokoh Shreegauri Sawant, seorang aktivis transgender dalam web series berjudul 'Taali'. 

Berbagi tampilan pertama, Sushmita menuliskannya: 

"Taali - , ! #firstlook sebagai #ShreegauriSawant. Tidak ada yang membuat saya lebih bangga & lebih bersyukur daripada memiliki hak istimewa untuk menggambarkan orang cantik ini & membawa kisahnya untuk dunia!! Ini untuk hidup & hak semua orang untuk menjalani hidupnya dengan bermartabat!!! Aku cinta kalian!!! #duggadugga." 

Sementara itu, tanggal rilis masih belum terungkap.

Sebelumnya, Sushmita mengunggah fotonya di Instagram dan mengumumkan bahwa dia sedang mempersiapkan serial web. 

“Matahari Terbenam..Sen Rise!!! Hidup telah menjadi sangat sibuk… bersiap-siap untuk syuting Seri Web baru… yang memiliki hati saya!! Aku merindukan kalian & sangat mencintaimu !!! #duggadugga," tulisnya.

Pekerjaan Sushmita Sen Mendatang

Sementara itu, di bidang pekerjaan, aktris Dulha Mil Gaya tersebut telah membuat debut digitalnya di serial televisi streaming dalam genre drama thriller kriminal, Aarya, yang tayang perdana di Disney+Hotstar.  Dia kembali untuk musim kedua yang dirilis pada Desember 2021 yang lalu. 

Dilansir dari Pinkvilla yang telah secara eksklusif melaporkan bahwa musim ketiga Aarya akan segera dirilis. Namun, tanggal rilis musim ketiga Aarya belum diungkapkan oleh pembuatnya.


Apa pendapatmu tentang Sushmitha Sen Kembali Ke Layar, Jadi Aktivis Transgender Dalam 'Taali'? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url