Gaji Sidharth Malhotra Dalam Film Thank God

Gaji Sidharth Malhotra Dalam Film Thank God

Setelah kesuksesan Shershaah di tahun 2020, Sidharth Malhotra kembali bermain film bollywood terbaru dengan judul Thank God. Selain Sidharth, ada nama besar artis bollywood yang turut hadir di film itu, yaitu Ajay Devgn, Rakul Preet Singh, Nora Fatehi dan beberapa artis lainnya.

Menurut laporan Economic Times, Thank God dibuat dengan anggaran Rs 50 crore atau setara dengan Rp. 100 milyar. Pada artikel ini, kami akan informasikan kepada Anda jumlah gaji Sidharth Malhotra dalam film Thank God. Tidak hanya itu, gaji dari pemain-pemain lain pun akan kami informasikan khusus untuk pembaca setia filmindia.my.id

Sinopsis Film Thank God

Film drama komedi fantasi karya Indra Kumar ini bercerita tentang Ayan Kapoor, seorang pria berusia 37 tahun yang diperankan oleh Sidharth Malhotra. Dia seorang broker real estate yang tiba-tiba bankrut karena penurunan nilai uang. Ayan terlilit hutang, dan menjadi tempramental.

Suatu hari, Ayan mengalami kecelakaan di jalan. Akibat kecelakaan itu, ia koma.

Ajay Devgn Sebagai CG

Saat mengalami koma, dia bertemu dengan malaikat yang diperankan oleh Ajay Devgn. Malaikat itu melakukan interogasi pada Ayaan tentang perbuatan baik dan buruknya selama Ayan masih hidup. Sang malaikat memberi tantangan kepada Ayan, mau masuk neraka atau kembali lagi ke dunia untuk memperbaiki kehidupannya.

Tentu saja Ayan memilih kembali ke dunia.

Saat Ayan tersadar dari koma, dia ingin mengubah semua sifat buruknya. Ia tinggal di rumah istrinya; Roohi (Rakul Preet Singh). Tapi, apakah Ayan akan berhasil menjalani kehidupan ke-2 dan memperbaiki semua kelakuan buruknya?

Saksikan film drama bollywood dengan sentuhan komedi berjudul Thank God. Film ini juga dibintangi oleh Nora Fatehi dengan penampilan khusus pada lagu Manike. Lagu ini adalah lagu ‘remake’ dari Manike Mage Hithe yang dinyanyikan oleh Yohani dan Jubin Nautiyal.

Gaji Pemain Film Thank God

Setelah Anda membaca sinopsis film Thank God, berikut ini adalah gaji yang dibayarkan oleh T-Series untuk pemeran utama film ini. Informasi ini kami dapatkan dari laporan NDTV.

Sidhart Malhotra Sebagai Ayan Kapoor

Gaji Ajay Devgn

Setelah Runway 34 , Devgn kembali ke layar lebar sebagai Chitragupt alias si ‘malaikat’ dalam drama fantasi – Thank God . Menurut laporan NDTV, aktor berusia 53 tahun itu telah menerima gaji sebesar Rs 25 crore atau Rp. 50 milyar untuk perannya dalam film tersebut.

Gaji Sidharth Malhotra

Sidharth Malhotra bekerja sama dengan Ajay Devgn untuk film Thank God setelah memenangkan hati penonton dan kritikus lewat aktingnya yang luar biasa di Shershaah . Dia dilaporkan mengantongi Rs 7 crore atau Rp 14 milyar untuk perannya sebagai Aayan Kapoor.

Gaji Rakul Preet Singh

Publik baru saja menyaksikan Rakul Preet Singh dalam film yang berjudul Doctor G bersama Ayushmann Khurrana. Kini kita bisa menyaksikan kembali akting Rakul Preet Singh di layar lebar dalam film Thank God yang dibintangi oleh Sidhart Malhotra dan Ajay Devgn.

Rakul Preet Singh Sebagai Roohi

Menurut laporan NDTV, Rakul Preet Singh membawa pulang uang gaji sebanyak Rs 3,5 crore atau Rp 7 milyar untuk perannya sebagai Roohi di film Thank God.

Gaji Nora Fatehi

Nora Fatehi Sebagai Reema

Penari seksi dan lentur dari Canada ini telah berkali-kali menghiasi layar lebar dan video klip bollywood. Karirnya di Bollywood cukup cemerlang, meski belum dipercaya sebagai pemeran utama.

Pemeran utama di lagu ‘Dilbar’ ost film Satyameva Jayate ini menerima gaji sebesar Rs. 1,5 crore atau setara Rp 3 milyar untuk penampilannya yang tidak sampai 10 menit di film Thank God.

Apa pendapatmu tentang Gaji Sidharth Malhotra Dalam Film Thank God? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url