Disewakan 40K, PS-I Bisa Ditonton Hari Ini

Disewakan 40K, PS-I Bisa Ditonton Hari Ini

Bagi Anda yang penasaran dengan film India berbiaya paling tinggi tahun ini, kini Amazon Prime Video, mitra streaming Ponniyin Selvan: Part One ( PS-I ) telah membuat film tersebut tersedia untuk disewa mulai hari ini. Ini berarti bahwa drama kolosal karya sutradara Mani Ratnam dapat ditonton mulai hari ini.

Maksudnya, jika seseorang ingin menonton filmnya sebelum rilis resmi OTT pada tanggal 4 November 2022 yaitu hari Jumat mendatang, maka Anda bisa mulai menontonnya hari ini.

 

Harga sewa Ponniyin Selvan I saat ini Rs. 199 atau sekitar Rp 40.000,- untuk jangka waktu 3 hari. Setelah Anda membayar, film ini bisa ditonton kapan saja dalam jangka waktu 48 jam, kapan saja.

Opsi sewa oleh Amazon Prime Video untuk Ponniyin Selvan I ini aktif dari 28 Oktober 2022 – 3 November 2022. Mulai 4 November, film akan tersedia secara gratis untuk pelanggan aktif Amazon Prime Video.

Film ini tersedia dalam bahasa Tamil, Telugu, Malayalam dan Kannada. PS-I dibintangi oleh Vikram, Aishwarya Rai Bachchan, Karthi, Jayam Ravi, dan Trisha. Dengan berlatar di kerajaan Chola tahun 900 M, PS-I akan bercerita tentang konspirasi, misteri, gejolak politik, dan perebutan kekuasaan Dinasti Chola.

 

Lebih detail tentang Ponniyin Selvan: Part 1 bisa dibaca disini.

AR Rahman dipercaya untuk menggarap lagu dan background musiknya. PS-I merupakan hasil kolaborasi produksi antara Lyca Productions dan Madras Talkies.

Apa pendapatmu tentang Disewakan 40K, PS-I Bisa Ditonton Hari Ini? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url