Gaji Aktor Bollywwod Akshay Kumar Dalam Film Ram Setu

Gaji Aktor Bollywwod Akshay Kumar Dalam Film Ram Setu

Akshay Kumar bekerja sama dengan Jacqueline Fernandez dan Nushrratt Bharuccha untuk drama petualangan menghibur berjudul Ram Setu . Film bollywood terbaru ini rilis di bioskop pada 25 Oktober 2022.

Film ini berkisah tentang kehidupan seorang arkeolog, yang menjalankan misi untuk membuktikan keberadaan Ram Setu dengan memecahkan misterinya.

Tetapi dengan banyaknya kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan Ram Setu (juga dikenal sebagai Jembatan Adam), bisakah Kumar dan timnya menyelesaikan misi mereka dan berhasil menyelamatkan jembatan yang disebutkan dalam mitologi Ramayana ?

Sesuai laporan, Ram Setu dibuat dengan anggaran besar Rs 85 crore atau setara Rp 170 milyar. Nah, kali ini kami akan bahas besaran gaji aktor bollywood Akshay kumar dalam film Ram Setu bersama aktor-aktor lainnya. Data ini berdasarkan laporan ABP.

Jacqueline Fernandez

Jacqueline Fernandez, yang baru baru ini membuat penampilan cameo dalam film thriller aksi Sudeep; Vikrant Rona awal tahun ini, dilaporkan mengantongi Rs 4 crore sebagai bayaran dari Ram Setu. Jumalah ini setara Rp 8 milyar.
Fernandez berperan sebagai Dr. Sandra Rebello, anggota penting tim ekspedisi Kumar dalam film Ram Setu.

Nushrratt Bharuccha

Nushrratt Bharuccha, yang menerima pujian atas penampilannya yang kuat di Janhit Mein Jaari berharap dapat mempertahankan momentum positif bersama Ram Setu . Bharuccha, yang memerankan istri Kumar, Profesor Gayatri Kulshrestha, dilaporkan telah menagih Rs 3 crore atau Rp 6 milyar untuk perannya.

Satyadev Kancharana

Aktor Telugu Satyadev Kancharana siap untuk membuat debut Bollywood-nya bersama Ram Setu . Aktor Selatan yang terkenal itu akan membawa pulang gaji Rs 1 crore atau Rp. 2 milyar untuk penampilannya dalam drama aksi-petualangan, menurut ABP.

Jeniffer Piccinato

Model yang berubah menjadi aktor Jeniffer Piccinato juga merupakan bagian dari film mendatang Kumar Ram Setu . Menurut ABP, Piccinato dilaporkan telah menagih Rs 75 lakh untuk perannya dalam film tersebut.

Nassar

Aktor Selatan terkenal Nassar, yang telah berakting dalam film Bollywood seperti Rowdy Rathore , Article 15 , Marjaavaan dan banyak lagi, membawa pulang cek gaji Rs 45 lakh untuk perannya dalam Ram Setu , per ABP.

Akshay Kumar

Wajah film – aktor Akshay Kumar, yang juga merupakan salah satu pembayar pajak tertinggi di negara itu, dilaporkan membebankan Rs 50 crore untuk drama petualangan yang akan datang, menurut ABP. Kumar berperan sebagai Dr. Aryan Kulshrestha, seorang arkeolog, dalam sutradara Abhishek Sharma, yang sedang dalam misi untuk membuktikan keberadaan Ram Setu.

Apa pendapatmu tentang Gaji Aktor Bollywwod Akshay Kumar Dalam Film Ram Setu? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url