5 Kata Cinta Shah Rukh Khan Untuk Gauri

5 Kata Cinta Shah Rukh Khan Untuk Gauri

Shahrukh Khan dan Gauri adalah salah satu pasangan ideal di Bollywood. Kisah cinta dan pernikahan mereka telah menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Nah, hari ini, pasangan itu akan merayakan 31 tahun kebersamaan seperti impiannya. Mereka adalah orang tua dari 3 anak–Aryan, Suhana, dan AbRam Khan.

Kisah cinta mereka dimulai ketika mereka bertemu di sebuah pesta pada tahun 1984. Saat itu SRK berusia 18 tahun. Mereka kemudian mulai berkencan dan memutuskan untuk menikah pada 25 Oktober 1991.

Saat mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka hari ini, mari kita lihat 5 kata cinta Shah Rukh Khan untuk Gauri, istrinya.

Maukah Kamu Menjadi Ibu Yang Baik Untuk Anak-anakku?

Di salah satu musim Koffee with Karan, aktor Pathaan ini mengatakan bahwa dia tidak pernah berpikir bahwa Gauri akan menjadi ibu bagi anak-anaknya. Seperti yang dia katakan,

Saya tidak pernah berpikir Gauri akan menjadi ibu yang baik bagi anak-anak. Dia tidak tampil sebagai wanita yang ramah pada anak-anak.”

Mendengar hal ini, istrinya, Gauri, tampak terkejut, Shah Rukh melanjutkan,

Saya tidak berpikir… Dia tidak cerewet, seperti yang dilakukan gadis-gadis biasanya di sekitar anak-anak. Tapi saya sangat terkejut mengetahui bahwa dia adalah ibu yang luar biasa. Dan dia adalah tipe ibu yang harus dimiliki anak-anak dengan tipe ayah seperti saya.’

Gauri Itu Nyata Dan Mendamaikan

Beberapa tahun lalu, saat wawancara di acara obrolan Simi Garewal, Shah Rukh muncul bersama istrinyaGauri dan memujinya. Dia berkata,

Saya seorang aktor karenanya saya tidak suka menjadi Shah Rukh Khan, tapi dia adalah Gauri karena dia suka menjadi Gauri. Dia biasanya tenang, damai dan sangat nyata.”

SRK lebih lanjut menambahkan bahwa Gauri tidak berubah sama sekali.

Saya mungkin telah berubah sedikit menjadi lebih baik atau lebih buruk, tetapi dia persis sama selama bertahun-tahun ini: sangat sederhana, sangat lugas, sangat jujur. Dan sangat cerdas dalam cara yang berbeda”

Mujhe bhi apna bhai samjho

Fakta yang sedikit diketahui adalah bahwa Shah Rukh Khan juga telah mencoba untuk menjebak Gauri. Saat berbicara dengan aktor Farhan Akhtar dalam sebuah acara wawancara, aktor Kuch Kuch Hota Hai ini mengungkapkan bahwa dia ingin mengatakan kepada Gauri sejak lama,

Mujhe bhi apna bhai samjho. Anggap aku sebagai saudaramu.

Humare saath rahoge ke yahi maze karoge

Dalam episode terbaru Koffee With Karan, pembawa acara Karan Johar meminta Gauri untuk menelepon Shah Rukh Khan untuk memberinya 6 poin dalam sebuah tantangan.

Shah Rukh Khan mengangkat telepon itu.

Karan mengatakan kepadanya bahwa dia membantunya untuk mendapatkan enam poin di acara itu. Shah Rukh Khan memberikan jawaban termanis dan berkata,

Lihat Gauri, humare saath rahogi toh yahi maze karogi / Jika kau bersamaku, maka kau akan menikmati saat-saat indah bersamaku.”

Gauri tidak mengizinkan untuk mengganggu desain Mannat

Shah Rukh Khan menyebutkan bahwa di rumahnya, sebagian besar barang dan perabot dibeli oleh Gauri.

Anda tidak boleh mengganggu desain di dalam rumah, karena dia sendiri adalah desainer yang hebat. Tapi satu dari sedikit hal yang boleh saya lakukan, karena dia tahu saya lebih paham tentang teknologi,” katanya.

Itulah 5 Kata Cinta dari Shah Rukh Khan untuk istrinya, Gauri Khan.

Saat ini SRK sedang bersiap-siap untuk rilis film berikutnya yang berjudul Pathaan. Deepika Padukone dan John Abraham juga akan terlihat bersamanya dalam film itu. Rencananya, trailer Pathaan akan dirilis saat hari ulang tahun Shah Rukh Khan.

Selain itu, Shah Rukh Khan juga memiliki film berjudul Jawan dan Dunki.

Apa pendapatmu tentang 5 Kata Cinta Shah Rukh Khan Untuk Gauri? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url