Hari Sinema Nasional India, Obral Murah Tiket Bioskop

Hari Sinema Nasional India, Obral Murah Tiket Bioskop

Hari Sinema Nasional India dirayakan setiap tahun. Pada tahun 2022 ini dijadwalkan akan diperingati pada 16 September 2022. Akan tetapi kemudian ditunda hingga 23 September 2022, hari ini.

The Multiplex Authority of India (MAI) dalam rangka perayaan Hari Sinema Nasional menggelar program dengan menawarkan obral murah tiket bioskop untuk film India hanya seharga Rs 75 atau setara Rp 15.000,- Harga ini berlaku di 4000 layar bioskop di seluruh India. 

Dengan harga tiket murah ini, harapannya masyarakat India bisa kembali datang ke bioskop dan merayakan Hari Sinema Nasional. Harga tiket Rs. 75 ini berlaku untuk film versi 2D dan 3D biasa. Sedangkan untuk film versi IMAX 3D dan 4D dibandrol di kisaran 150-200 rupee setara Rp. 40.000,-. Murah sekali, kan?

Pemesanan Tiket Brahmastra Melonjak

Momen ini membawa berkah pada film Brahmastra. Jumat ini merupakan hari ke-15 bagi Brahmastra. Informasi terkini melaporkan bahwa jumlah pemesanan tiket Brahmastra melonjak tajam di hari sinema naaional.  telah mencapai 600.000 tiket lebih. Jumlah ini melebih jumlah pemesanan tiket di hari pertama penayangannya, yaitu 599.000 tiket.


Benar. Brahmastra telah menjual tiket lebih banyak dibandingkan dengan hari pembukaannya. Berbicara tentang nilai , hari ini Brahmastra telah mengumpulkan 6,82 crores (Hindi) dari pemesanan tiket di hari spesial ini. penghasilan dari tiket di hari ini telah melewati jumlah pembukaan pesanan tiket Bhool Bhulaiyaa 2 pada hari ke-1.

Dengan respons yang begitu luar biasa ini akan membuat langkah Brahmastra semakin tinggi dalam perolehan box office. Hasil ini akan menempatkan Brahmastra sebagai film terlaris Bollywood tertinggi di era pasca-pandemi.

Tentang Film Brahmastra

Disutradarai oleh Ayan Mukerji, film kolosal ini dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Amitabh Bachchan , Mouni Roy, Nagarjuna dan Shah Rukh Khan (cameo). Sebelum dirilis, film ini mendapat banyak ulasan negatif dan seruan boikot di media sosial. 

Namun, fakta membuktikan bahwa Brahmastra Part One: Shiva  berhasil memecahkan rekor hari pembukaan dan terus mengumpulkan perolehan box office bahkan di hari ke-15. Menjadikan pekan ini sebagai pekan terbaik bagi Bollywood.


Apa pendapatmu tentang Hari Sinema Nasional India, Obral Murah Tiket Bioskop? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url