Lagu Barunya 'O Sajna' Dihujat, Neha Kakkar Tanggapi Penghujat Di Media Sosial

Lagu Barunya 'O Sajna' Dihujat, Neha Kakkar Tanggapi Penghujat Di Media Sosial

Neha Kakkar yang baru-baru ini merilis lagu berjudul 'O Sajna' telah menjadi perbincangan di kalangan netizen India. Pasalnya, para penggemar tidak menyukai lagu tersebut. Lagu barunya 'O Sajna' dihujat habis-habisan oleh netizen.

Sebagai catatan, lagu O Sajna adalah lagu remake yang pernah dipopulerkan oleh Falguni Pathak berjudul 'Maine Payal Hai Chhankai'. Beberapa penggemar mengkritik Neha karena dianggap telah merusak lagu aslinya. Mereka membanjiri akun Twitter dengan meme dan olok-olok terhadap Neha Kakkar.

Dianggap Merusak Orisinalitas

Tak lama setelah lagu 'O Sajna' di rilis pada 19 September 2022, postingan video di youtube itu dibanjiri komentar dari netizen. Banyak penggemar lagu aslinya terlihat kesal dengan lagu baru tersebut. Rata-rata semua komentar itu menyatakan 'O Sajna' dianggap merusak orisinalitas lagu aslinya. 

Beberapa orang bahkan menyebut upaya Neha untuk menyanyikan lagu tersebut dianggap buruk. Sementara itu, ada juga beberapa orang yang menyukainya.

Sekedar informasi, video klip O Sajna menampilkan Priyank Sharma dan Dhanashree Verma, juga Neha Kakkar. 

Falguni Pathak Tidak Suka Lagunya Dibuat Ulang

Penyanyi versi original Maine Payal Hai Chhankai, Falguni Pathak menyatakan tidak suka terhadap lagu 'O Sajna' tersebut. Selain karena dianggap mengubah 'kesederhanaan' lagunya, Falguni Pathak sama sekali tidak diberi tahu bahkan diminta izin darinya untuk membuat ulang lagu tersebut. 

“Saya berterima kasih kepada semua penggemar saya karena menyukai yang asli sampai sekarang. Lagu itu memiliki kesederhanaan." Ucap Falguni Pathak.

Tanggapan Neha Kakkar

Di tengah semua reaksi ini, Neha Kakkar telah membagikan sebuah story di Instagram dan menanggapi semua orang yang telah menghujatnya. Meski postingan Neha Kakkar itu tidak secara langsung menanggapi reaksi tersebut, dia menulis pesan itu ditujukan kepada mereka yang merasa 'tidak bahagia' saat melihatnya bahagia dan sukses. 

“Sangat sedikit orang di dunia yang mendapatkan seperti apa yang telah saya terima dalam hidup ini. Di usia yang begitu muda. Ketenaran, cinta, lagu-lagu super hit yang tak terhitung jumlahnya, acara TV super duper hit, tur dunia, penggemar dari anak kecil hingga orang berusia 80-90 tahun. Semuanya! Kalian semua tahu bagaimana saya mendapatkan semua ini; karena bakat, kerja keras, semangat, dan kepositifan saya. Jadi ... hari ini saya ingin berterima kasih kepada Tuhan dan kalian semua karena telah memberi saya apa yang saya miliki hari ini. Terima kasih!! Saya merasa seperti anak Tuhan yang paling diberkati. Sekali lagi, terima kasih! Semoga kalian semua bahagia selamanya."


Postingan pertama dari Neha Kakkar itu berupa ucapan terima kasih yang ditujukan untuk para penggemarnya. Lebih lanjut, Neha Kakkar berbagi pesan untuk para penghujatnya.  

“Dan bagi mereka yang sangat tidak senang melihat saya BAHAGIA dan SUKSES, saya merasa kasihan pada mereka. Teruslah berkomentar. Aku tidak akan menghapusnya. Karena aku tahu dan semua orang tahu siapa itu NEHA KAKKAR!


Postingan itu masih berlanjut:

"Jika kalian berbicara sedemikian rupa, mengatakan hal-hal buruk tentang saya, melecehkan saya .. dan bisa membuat kalian merasa lebih baik. Lakukanlah. Jangan dikira ucapan kalian itu akan merusak hari-hari bahagia saya. Saya minta maaf dan memberi tahu kalian semua bahwa saya terlalu diberkati  untuk mengalami hari-hari yang buruk. Anak Tuhan ini selalu bahagia karena Tuhan sendiri yang membuat saya bahagia."  tutupnya.


Semua postingan itu berada di story Instagram Neha Kakkar. 

Falguni Pathak Ingin Mengambil Tindakan Hukum

Seperti dikutip dari Pinkvilla, Falguni Pathak bereaksi terhadap lagu Neha Kakkar O Sajna, dan mengatakan bahwa dia berharap bisa mengambil tindakan hukum.  Akan tetapi, hak untuk menuntut secara hukum tidak ada padanya. 

Video musik Neha Kakkar yang berjudul O Sajna menampilkan Priyank Sharma dan Dhanashree Verma. Sedangkan lagu Maine Payal Hai Chhankai yang asli dirilis pada tahun 1999. Lagu itu menjadi hit besar dengan menampilkan Vivan Bhatena dan Nikhila Palat.

Apa pendapatmu tentang Lagu Barunya 'O Sajna' Dihujat, Neha Kakkar Tanggapi Penghujat Di Media Sosial? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url