Cuttputlli Hadirkan Akshay Kumar, Rakulpreet Singh, dan Sargun Mehta Dalam Thriller Pembunuhan Berantai

Cuttputlli Hadirkan Akshay Kumar, Rakulpreet Singh, dan Sargun Mehta Dalam Thriller Pembunuhan Berantai

Akshay Kumar kembali dengan rilisan terbarunya. Aktor yang dikenal karena dedikasinya yang total dalam setiap film-film yang dikerjakannya ini telah meluncurkan trailer terbaru. Trailer dari film thriller yang menegangkan dengan judul Cuttputlli.

Membagikan teaser film di media sosial, Akshay Kumar menulis: 

"3 Pembunuhan, 1 Kota, Polisi, dan Pembunuh Berantai telah dirilis! Cuttputlli di Hotstar dirilis pada 2 September, hanya di Disney+Hotstar."

Trailernya sarat dengan pertunjukan yang penuh kejutan dan alur cerita yang mencekam. Aksay Kumar tampil intens seperti biasanya. 

Cuplikan Yang Mencekam

Sumber: Youtube


Trailer menunjukkan bagaimana si pembunuh telah mengklaim dua korban dan meninggalkan mayat mereka di tempat umum: bangku di sudut pandang dan pipa pembuangan besar. Polisi harus menangkapnya sesegera mungkin sebelum kehilangan lebih banyak korban yang tidak bersalah.

Sumber: Youtube

Film ini berlatar di Casui, di mana seorang pembunuh berantai sedang berkeliaran. Akshay Kumar dan Rakul Preet Singh adalah polisi, yang sedang dalam misi untuk menghentikan si pembunuh. 

Akshay Kumar memperingatkan timnya terhadap seorang pembunuh berantai, yang telah melakukan 3 pembunuhan. Dia mengatakan di trailer bahwa satu-satunya cara untuk menghentikan si pembunuh bukanlah melalui permainan kekuatan tetapi melalui "permainan pikiran". 

Dia memutuskan untuk menutup kota dan melakukan penyelidikan, hanya untuk menemukan rintangan di setiap langkah. Trailer berakhir dengan adegan Akshay Kumar membuka bagasi mobil, yang diikuti oleh reaksi terkejutnya. . 

Cuttputlli Adalah Remake Resmi Dari Ratsasan

Perlu diketahui, Cuttputlli ini adalah remake resmi dari film Ratsasan. Film ini merupakan adaptasi mencekam dari kasus kehidupan nyata Anatoly Yemelianovich Slivko, seorang pembunuh berantai dari negara bekas Uni Soviet. 

Sumber: Youtube


Bergabung dengan Kumar dalam penyelidikan ini adalah Rakul Preet Singh, Sargun Mehta, Chandrachur Singh, Ranjit Tewari, Jackky Bhagnani dan Deepshikha Deshmukh. 

Sumber: Youtube


Film ini menjanjikan sebuah thriller mencekam yang akan mengejutkan penonton dengan cara terbaik. Anda dapat menonton trailernya di sini:



Film yang sangat dinanti ini akan dirilis di Disney+ Hotstar pada 2 September 2022.

Apa pendapatmu tentang Cuttputlli Hadirkan Akshay Kumar, Rakulpreet Singh, dan Sargun Mehta Dalam Thriller Pembunuhan Berantai? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url