Boikot Bollywood: Ini Komentar Kareena Kapoor Dan Artis Lainnya

Boikot Bollywood: Ini Komentar Kareena Kapoor Dan Artis Lainnya

Fenomena film-film Bollywood saat ini diboikot bahkan sebelum dirilis. Jika anda sering membuka media sosial, pasti akan melihat tagar Twitter yang memboikot film bollywood di media sosial. Sebelumnya, tren nepotisme ramai diperbincangkan dalam sinema bollywood. Kini, tren itu mulai bergeser pada boikot bollywood. 

Berbicara tentang mode #BoycottBollywood terbaru, beberapa selebriti telah membuka suaranya tentang masalah ini. Inilah komentar Kareena Kapoor dan artis lainnya terkait tren #BoycottBollywood.

1. Akshay Kumar


Akshay Kumar menunjukkan bagaimana semua orang hanya ingin memberikan pendapat tetapi segera itu akan mempengaruhi ekonomi India.

Masyarakat saat ini cukup pintar untuk memahami apa yang salah dan apa yang benar. Saya hanya akan meminta mereka, jangan melakukan kerusakan seperti itu, itu tidak baik dan itu merugikan industri kita. Abhi kya ho gaya hai, sabko apna apna kuch bolna hai. Ek film banti hai bohot saare paiso aur mehnat se dan koi bhi industry ho (Semua orang punya pendapat sekarang. Ketika sebuah film dibuat, ada banyak uang dan kerja keras telah dilakukan), itu sangat mempengaruhi ekonomi India dan perbuatan itu sebenarnya secara tidak langsung menyakiti diri kita sendiri. Dan saya berharap masyarakat segera menyadarinya.

2. Alia Bhatt


Pemeran Darlings Alia Bhatt juga menjadi bagian dari tren #boycottbollywood. Tapi dia tidak takut dengan tren itu. Baginya setiap orang pasti akan melakukan kesalahan dan bisa belajar dari kesalahannya. 

Kita harus segera memboikot 'tren boikot'. Kita harus segera cekal 'budaya cekal' ini.

3. Vijay Varma


Vijay Varma baru-baru ini memberi kita penampilan yang memukau di film Darlings. Dia berbagi tentang budaya 'boikot' yang mengerikan itu dan kita segera bangkit darinya.

Tren (boikot) itu bisa membuatmu takut. Hanya saja, tren itu sekarang terlihat berlebihan. Saya merasa sesuatu yang Anda katakan 10 tahun yang lalu, saat ini sudah tidak relevan. Apa yang disukai di masa lalu, mungkin di zaman sekarang itu tidak lagi disukai. Kami bisa belajar bersama untuk saat ini.  Bukan malah memboikot tidak jelas.

4. Arjun Kapoor


Arjun Kapoor yang baru saja sukses dengan film terbarunya berjudul 'Ek Villain Returns', mengungkapkan beberapa kekhawatiran tentang tren ini. Dia meyakini bahwa kita perlu bersatu untuk mengakhirinya. 

Kita perlu bersatu dan melakukan sesuatu yang sangat tulus. Apa pun yang tertulis, tagar apa pun yang digunakan, semuanya jauh dari kenyataan. Beberapa agenda, berubah menjadi bola liar dan seolah besar. Padahal sebenarnya tidak seperti itu.

5. Kareena Kapoor


Laal Singh Chaddha adalah salah satu contoh terbesar dari tren boikot bollywood yang sukses karena orang-orang memboikotnya bahkan sebelum dirilis. Kareena Kapoor merasa industri film dibuat bukan untuk diboikot. 

Tentu saja kejadian ini menyedihkan karena kami bekerja demi cinta kami pada sinema. Dan LSC ini adalah sinema yang bagus. Jadi kami ingin orang menontonnya. Kami ingin mereka datang dan menikmati film ini, film yang kami buat bersama 250 kru. Mereka telah bekerja untuk tujuan menghibur dan rasa cintanya pada sinema. Saya hanya ingin semua orang datang dan menghargai film yang bagus, lalu menikmatinya. Bioskop dimaksudkan untuk menyebarkan cinta dan hal positif, bukan dimaksudkan untuk diboikot atau dicekal. Itu membuatku kesal.

6. Taapsee Pannu

Taapsee yang baru saja merilis film terbarunya berjudul Dobaaraa, malah ingin menjadi bagian dari tren boikot ini. Inilah yang dia katakan:

Saya merasa tidak pada tempatnya ketika orang-orang besar diboikot. Siapa yang tidak ingin berada di barisan Aamir Khan atau Akshay Kumar? Tolong boikot kami juga. Jangan tinggalkan kami.

7. Suniel Shetty

Suniel Shetty tampaknya membenci tren baru oleh masyarakat India di media sosial. Sunil Shetty meyakini bahwa tren ini akan menghancurkan industri.

Saya benci kampanye 'boikot Bollywood' yang berlangsung di Twitter. Saya selalu berdoa agar ini segera berakhir, karena kami adalah industri dan ada banyak orang yang memberi makan kami. Oleh karena itu, jangan sampai kita menghancurkan industri yang diwariskan oleh orang-orang baik. Mungkin beberapa orang melakukan kesalahan, tapi bukankah kita juga manusia? Berikan satu kesempatan itu. Saya hanya mengatakan itu tidak adil. Kami hanya bisa berdoa agar rasa yang lebih baik bisa menang dan boikot tidak terjadi. .

8. Anurag Kashyap

Anurag berpendapat agak nyleneh tentang tren ini, karena dia merasa telah diboikot bahkan sebelum tren boikot dimulai.

Saya sudah terbiasa. Tren boikot ini hanya mempengaruhi mereka yang filmnya menghasilkan lebih dari Rs. 100 cr. Film saya bahkan belum pernah melampaui Rs. 32 cr. Bagi saya, itu bukan hal baru. Saya telah diboikot sejak Twitter dimulai. Ayo boikot saya.

Penutup

Memang miris sekali jika kita menyaksikan tren #boycottBollywood yang terjadi saat ini. Kami hanya bisa berharap boikot Bollywood hanyalah tren lain yang segera berakhir.

Apa pendapatmu tentang Boikot Bollywood: Ini Komentar Kareena Kapoor Dan Artis Lainnya? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url