Brahmashtra: Detil Cameo Shah Rukh Khan

Brahmashtra: Detil Cameo Shah Rukh Khan

Cameo Shah Rukh Khan di Brahmastra telah menjadi topik hangat diskusi sejak lama. Apakah aktor tersebut berperan dalam drama fantasi mitologis Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt yang banyak ditunggu-tunggu atau bukan?  

Ketika trailer film tersebut dirilis pada bulan Juni, netizens berbagi screenshot dari trailer itu dan bertanya-tanya apakah Shah Rukh Khan yang muncul sebagai 'Vayu'. 

Dan sekarang, foto dan video baru telah muncul di internet yang mengkonfirmasi cameo-nya sebagai Vanar Astra. Apakah Anda sudah melihatnya ? Gulir ke bawah dan baca artikel ini. 

Shah Rukh Khan sebagai Vanar Astra di Brahmastra 

Dilansir dari pinkvilla.com, dalam foto dan video baru yang dibagikan di Twitter, seseorang dapat melihat Shah Rukh Khan tampil dalam sebuah adegan dari Brahmastra . 

Dia tampak mengenakan kaus dan celana berlumuran darah. Rambutnya dalam keadaan acak-acakan. Dia tampak terangkat dari tanah dan terbang di udara, sementara orang dapat melihat siluet berapi-api Vayu atau Hanuman membayangi gerakannya. 

 Momen ini muncul di trailer dan penggemar serta para netizen dapat melihat lebih dekat karakter SRK dalam film tersebut. Tak ayal, hal ini membuat para penggemar penasaran dengan film tersebut. 

 Shah Rukh Khan Jadi Cameo 4 Kali Di Tahun 2022

SRK telah menjadi cameo dalam film yang baru-baru ini dirilis termasuk Rocketry dan Laal Singh Chaddha. Fans juga akan senang melihatnya di Brahmastra. Kami telah mengulasnya dalam artikel 4 Film Terbaru Shah Rukh Khan Tahun 2022.


Apa pendapatmu tentang Brahmashtra: Detil Cameo Shah Rukh Khan? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url