Alia Bhatt Jengkel Dengan Perdebatan Utara VS Selatan

Alia Bhatt Jengkel Dengan Perdebatan Utara VS Selatan

Industri film Hindi sekarang sedang berjuang untuk mendapatkan kembali momentum pasca pandemi Covid-19. Sinema bollywood baru-baru ini mencoba untuk menghidupkan kembali kejayaannya dengan rilis Shamshera yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor. Namun, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Film produksi Yash Raj Films itu tampil buruk di box office. 

Sementara film India Selatan, menjadi pembicaraan di lini masa karena kesuksesannya di box office. RRR karya SS Rajamouli, KGF Chapter 2 yang dibuntangi oleg Yash adalah dua film sukses tahun ini. 
Alia Bhatt rupanya cukup terganggu dengan perdebatan Utara vs Selatan. Dia beraksi dan mengajak semua orang untuk "sedikit berbaik pada film-film Hindi."

ALIA BHATT BELA BOLLYWOOD

Alia Bhatt, mencetak dua hit besar tahun ini dengan film RRR dan karya kolosal terbaru Sanjay Leela Bhansali berjudul Gangubai Kathiawadi. Saat ini dia sedang mempromosikan film Netflix mendatang berjudul Darlings . 

Selama wawancara baru-baru dengan Indian Express, pemeran Gangubai itu mengungkapkan rasa jengkelnya dengan perdebatan 'utara vs selatan'. Ia mengatakan bahwa saat ini orang-orang cenderung mengabaikan fakta bahwa beberapa film Bollywood telah berhasil melebihi ekspektasi di box office, meskipun film itu rilis dalam masa-masa yang penuh tantangan. Seperti Bhol Bhulaiyaa 2 atau Gangubai Kathiawadi. 

Dia juga menambahkan bahwa di tahun ini tidak semua film India Selatan sukses seperti digembar-gemborkan.

"Ini tahun yang berat bagi perfilman India. Kita harus sedikit berbaik hati pada film-film Hindi. Hari ini, kita duduk di sini dan berkata, 'Oh Bollywood, oh sinema Hindi'. Tapi apakah kita telah menghitung film-film yang sukses tahun ini? Bahkan di industri film Selatan, tidak semua film mereka berhasil. Film yang bagus akan selalu berhasil memikat penonton," kata Alia.

Lebih lanjut dia menceritakan bahwa semua orang di industri film, khususnya industri bollywood telah bekerja keras. 

"Tidak ada yang hanya duduk manis, sambil makan popcorn dan berkata, 'Jo hona hai hone do'. Semua orang peduli. Semua orang khawatir. Jika Anda bertanya kepada siapa pun yang terlibat dalam bisnis film ini, saat ini kami benar-benar konsentrasi untuk film, itu saja yang kami diskusikan untuk mencari ide-ide kreatif lainnya."

WAKTU SIBUK KE DEPAN UNTUK ALIA BHATT

Alia Bhatt, saat ini sedang melalui fase sibuk dalam kehidupannya. Selain sedang hamil anak pertama, dia juga sedang menyiapkan beberapa film yang akan rilis di tahun ini. Bintang Student Of The Year ini akan terlihat dalam komedi gelap berjudul Darlings. Film ini dijadwalkan untuk tayanh di Netflix pada 5 Agustus 2022. 

Setelah 'Darlings' ini, Alia akan kembali hadir di layar bioskop dengan film Brahmastra karya Ayan Mukerji . Brahmastra dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 9 September 2022. Film ini menampilkan Ranbir Kapoor dalam peran seorang pemuda dengan kekuatan super. 

Brahmastra merupakan kolaborasi pertamanya pasangan Ranbir Kapoor & Alia Bhatt. Pemeran Brahmastra lainnya adalah Amitabh Bachchan, Mouni Roy, dan legenda Tollywood; Akkineni Nagarjuna.

Alia juga baru menyelesaikan proses pengambilan gambar dalam debut Hollywood-nya yang berjudul Heart of Stone. Selain Alia, ada Gal Gadot yang menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Demikian artikel tentang Alia Bhatt Jengkel Dengan Perdebatan Utara VS Selatan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url