Review Film: Ante Sundaraniki Tayang Di Netflix

Review Film: Ante Sundaraniki Tayang Di Netflix

Ante Sundaraniki! kalau diterjemahkan artinya adalah "Kisah si Sundar!". Film India produksi tahun 2022 ini berbahasa Telugu dengan genre komedi romantis. Ditulis dan disutradarai oleh Vivek Athreya, Ante Sundaraniki! diproduksi oleh Mythri Movie Makers.

Nani dipercaya sebagai pemeran utama pria, Sundar. Untuk pemeran wanita, Nazriya Nazim menjadi tokoh utamanya. Bagi Nazriya Nazim, film ini adalah debutnya untuk film Telugu. Istri Fahadh Faasil ini berperan sebagai Leela Thomas.

Ante Sundaraniki! telah tayang di bioskop pada 22 Juni 2022. Kini Ante Sundaraniki! tayang di Netflix sejak 15 Juli 2022. Bagi yang penasaran dengan film ke-28 dari Nani ini, sebaiknya simak lebih dulu ulasan Ante Sundaraniki! versi www.filmindia.my.id.

Sinopsis Film Ante Sundaraniki!

Secara garis besar, sinopsis film Ante Sundaraniki! bercerita tentang Sundar dan Leela, pasangan beda agama yang mencoba meyakinkan orang tua mereka cinta mereka melalui serangkaian kebohongan. Namun, kebohongan-kebohongan itu membuat mereka terjebak dalam situasi yang lebih rumit.


Sundar berasal dari kasta Brahmana. Pada masa kecilnya, Sundar ditipu oleh seorang penipu yang menjanjikan peran dalam film yang dibintangi Chiranjeevi. Film yang konon akan syuting di AS. Kekecewaan masa kecilnya membuat Sundar terobsesi untuk pergi ke AS. Tapi sayangnya, peramal yang dipercaya keluarganya mengatakan pada orang tuanya agar mencegah Sundar untuk keluar kota hingga usia 30 tahun. Nasib sial mengikutinya hingga usia itu, begita kata si peramal.

Saat dewasa, Sundar menjadi karyawan di sebuah biro iklan. Dia mencoba membujuk rekannya, Soumya agar memberi kesempatan padanya untuk pergi ke AS dan memenuhi mimpinya. Sundar mengatakan alasan sebenarnya pada Soumya setelah di desak. Sundar jatuh cinta dengan kekasih masa kecilnya Leela, seorang Kristen yang sekarang menjadi fotografer profesional.


Leela bertemu kembali dengan Sundar saat dia sedang patah hati karena pacarnya, Vamsi berselingkuh. Cinta lama itu bersemi kembali. Sundar dan Leela memutuskan untuk menikah. Akan tetapi karena mereka berbeda agama, mimpi indah pernikahan itu pasti sulit diterima oleh kedua keluarga. 

Sundar membuat rencana untuk meyakinkan orang tua mereka. Sundar dan Leela sepakat untuk menjalankan sebuah skenario besar bagi keluarga mereka. Tujuannya hanya satu, agar mereka bisa menikah, hidup bersama dan bahagia selamanya.

Skenario macam apa yang dirancang oleh Sundar dan Leela? Apakah rencana itu berjalan lancar? Saksikan Ante Sundaraniki! tayang di Netflix.

Review Film Ante Sundaraniki!

Film ini diumumkan pada November 2020 dengan pengambilan gambar utama berlangsung antara April 2021 dan Januari 2022.Sebagian besar gambar diambil di Hyderabad dan Amerika Serikat. Ante Sundaraniki! dirilis di bioskop pada 10 Juni 2022. Dengan pendapatan sebanyak Rs 39 crore, Ante Sundaraniki! mendapat ulasan positif dari para kritikus. 

Dimulai dengan perkenalan masa remaja Sundar Prasad (Nani) yang mendapat kesempatan untuk menjadi aktor dan bekerja dalam film Chiranjeevi di AS, namun akhirnya gagal. Ia berasal dari keluarga Brahmana Hindu yang taat. Impian Sundar Prasad akhirnya hancur. Dia terjebak dan harus melalui banyak ritual agama yang menyulitkannya. Semua itu karena kepercayaan keluarganya pada ramalan bintang dari seorang pendeta. 

Sundar Prasad harus menghabiskan masa kecilnya dalam pertanyaan bagaimana cara membebaskan dirinya dari belenggu tradisi ini. Sementara itu, kita juga diperkenalkan dengan Leela Thomas (Nazriya Nazim) dengan keluarga Kristennya yang juga konservatif. Ayahnya yang menentang keras pernikahan beda agama. 

Sundar Prasad dan Leela jatuh cinta. Saat itulah mereka menemukan diri mereka dalam masalah besar, bagaimana cara mereka bisa meyakinkan orang tua mereka. 

Vivek Athreya memanfaatkan babak pertama untuk menyiapkan karakter Sundar dan Leela, dan keluarga mereka. Aruna Bhikshu berperan sebagai nenek Sundar, pemain musik yang berkomunikasi melalui alat musik. Sedangkan Rohini berperan sebagai ibunya yang berhati lembut, yang terjebak antara anak dan suaminya. Naresh berperan sebagai ayah yang taat, kolot, dan keras kepala. Tapi sangat patuh pada keputusan ibunya.

Leela juga memiliki keluarga kecil yang manis, dengan ibunya yang diperankan oleh Nadhiya, saudara perempuan Leela, Pushpa, yang diperankan oleh Tanvi Ram. Pushpa menjadi contoh untuk masa depan Leela jika dia harus menyerah. aturan ayahnya, Thomas --diperankan oleh Azhagam Perumal.


Terasa lambat di babak awal. Akan tetapi, semakin durasinya bergulir, Anda akan menyadari betapa pentingnya bagi Anda untuk memahami setiap karakter yang diperkenalkan pada babak awal itu. Beberapa adegan di babak kedua tampak aneh, tapi Vivek berhasil membuat penonton memakluminya karena Vivek menempatkan film ini di jalur komedi.

Bagian terbaik dari Ante Sundaraniki! adalah ketika para pemain utama mengucapkan dialog-dialognya. Mereka tidak hanya menyenangkan, tetapi juga lucu. 

Nani cocok banget dijuluki 'Natural Star'. Setiap ekspresinya sangat natural. Kepolosannya itu justru berhasil menciptakan tawa. Sementara Nazriya juga memiliki banyak momen yang menyenangkan, juga berhasil membangkitkan sisi emosional. 

Rohini, Naresh, Nadhiya, Azhagam dan Aruna benar-benar menghidupkan karakter mereka. Tak sia-sia menghabiskan 176 menit durasinya. Terlalu lambat di babak pertama, tapi di babak kedua akan sanggup membuat Anda menyukai komedi romantis ini. 

Ante Sundaraniki! tidak hanya tentang komedi dan cinta beda agama, ia akan melontarkan sebuah ide untuk direnungkan dan dipahami dengan cara yang sangat menyenangkan. Kelancaran narasinya begitu menyegarkan. Tidak menggunakan kalimat yang berat, namun pada saat yang sama dialog-dialognya memiliki nilai indah yang relevan dengan situasi dan kondisi saat ini.

Demikian artikel tentang Review Film: Ante Sundaraniki Tayang Di Netflix. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url