Ek Villain Returns: Tara Sutaria Nyanyikan Sendiri Lagu Soundtracknya

Ek Villain Returns: Tara Sutaria Nyanyikan Sendiri Lagu Soundtracknya

Jika Anda suka menyanyikan lagu 'Galliyan' yang menakjubkan itu atau lagu 'Tum Hi Ho' dari Aashiqui 2 yang fenomenal itu, tandanya Anda sedang menikmati karya Mohit Suri. Film-film karya sutradara Mohit Suri secara konsisten memiliki soundtrack yang luar biasa dengan banyak lagu brilian.

Sekarang, dengan film terbarunya berjudul Ek Villain Returns, dua lagu yang telah diperkenalkan terdengar istimewa. 'Galliyan Returns' dan 'Dil' berhasil menjadi lagu yang masuk ke dalam daftar playlist para penggemar bollywood.

Beberapa hari yang lalu, lagu ketiga juga diperkenalkan. Terasa sangat istimewa. Bukan saja karena instrumen dan nada lagunya, tetapi juga karena penyanyinya. Salah satu pemeran film itu membuat debut menyanyinya di Ek Villain Returns ini. 

Lagu Pertama Tara Sutaria

Pada lagu yang diberi judul 'Shaamat', Tara Suturia nyanyikan sendiri lagu soundtracknya. Dia berduet dengan Ankit Tiwari. Lagunya bernuansa rock, tapi lembut. Liriknya ditulis oleh Dubey.

Berbicara tentang bernyanyi untuk film dan karakternya, Tara mengaku sangat senang karena ini adalah lagu pertamanya. 

”Ini adalah momen yang luar biasa dalam hidup saya dan perasaan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Shaamat adalah lagu Hindi pertama yang saya rekam."

Tara Sutaria juga mengaku bahwa lagu tersebut memiliki banyak emosi dan kenangan dalam lagu itu. Lirik dan nadanya sanggup membuat dorongan emosi bagi karakter juga penonton Ek Villain Returns.

"Lagu ini memiliki banyak emosi dan kenangan yang melekat. Karakter saya dalam film adalah hal yang sangat membuat saya bersemangat untuk menjadi bagian darinya, tetapi musik jelas merupakan kekuatan pendorong." 

Ketika ditanya tentang perasaannya bisa berduet dengan Ankit Tiwari, Tara Sutaria mengaku sangat senang sekali. Dia sangat menunggu respon dari para penonton.

"Saya juga sangat senang bisa berkolaborasi dengan Ankit Tiwari dan sangat ingin melihat respon dari penonton.”

Sementara itu, Ankit Tiwari juga mengatakan bahwa lagu Shaamat adalah lagu yang sangat dekat dengan hatinya. Dia merasa senang karena akhirnya orang-orang bisa mendengarkan lagu ini.

“Shaamat adalah lagu yang sangat dekat dengan hati saya. Dan saya senang sekali sekarang karena orang-orang dapat mendengarnya." ujar Ankit Tiwari

Saat ditanya tentang pasangan duetnya, Ankit Tiwari mengatakan suka dengan usaha keras Tara Sutaria. Dia pun juga ingin segera mengetahui reaksi penonton.

"Bekerja dengan Tara dalam lagu ini menurut saya sangat bagus. Dia (Tara) mengerahkan semua upayanya untuk lagu ini agar bisa sempurna sesuai visi lagunya. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana reaksi penonton terhadapnya.”

Ek Villain Returns Rilis 29 Juli 2022

Dibintangi oleh jajaran pemain yang kuat seperti John Abraham, Arjun Kapoor, Disha Patani, dan Tara Sutaria, Ek Villain Returns rilis 29 Juli 2022 di seluruh dunia. Film ini disutradarai oleh Mohit Suri dan diproduksi bersama oleh T-Series dan Balaji Telefilms.

Demikian artikel tentang Ek Villain Returns: Tara Sutaria Nyanyikan Sendiri Lagu Soundtracknya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url