Gila! Putra Shah Rukh Khan Kepergok Lagi

Gila! Putra Shah Rukh Khan Kepergok Lagi

Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan yang beberapa bulan lalu ketangkap basah membawa narkoba dalam sebuah pesta, rupanya belum kapok juga. Kini putra Shah Rukh Khan itu kepergok lagi. Ada apa?


Aryan Khan Baru Dinyatakan Bebas

Aryan Khan diketahui terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba pada Oktober 2021 lalu. Ia ditangkap bersama 19 orang lainnya atas tuduhan menggunakan narkoba saat menghadiri pesta di sebuah kapal pesiar.

Kini, kasus tersebut telah dinyatakan ditutup oleh pengadilan dan Aryan Khan hanya menjalani pemeriksaan secara berkala. 

Melansir ETimes, Rabu kemarin 13 Juli 2022, pemeriksaan untuk Aryan Khan terkait kasus narkoba resmi ditutup. Aryan Khan pun mendapatkan pengembalian paspornya dan pembatalan jaminan. Ia dinyatakan bebas.

Putra Shah Rukh Khan Kepergok Lagi

Selang beberapa hari setelah mendapat keringanan dari kasus narkobanya, anak Shah Rukh Khan itu kepergok lagi berpesta di sebuah klub malam. Sebuah video beredar dan menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut memperlihatkan Aryan Khan yang tengah minum-minum bersama teman-temannya.

“Aryan menjalani kehidupan terbaiknya,” tulis akun @etimes seperti dikutip pada Selasa, 19 Juli 2022.

Unggahan tersebut menuai pro dan kontra dari warganet. Ada yang menilai bahwa Aryan Khan tak tahu malu. Tak sedikit juga yang membela putra pertama Shah Rukh Khan tersebut.

“Dia seharusnya malu,” ucap netter.

”Oh jadi dia kembali lagi, tak heran,” sindir netizen.

“Biarkan dia sendiri, dia berhak bahagia,” bela netizen lain.

”Dia masih muda, dan benar dia menjalani kehidupan terbaiknya, tak ada yang salah dari itu,” sambung yang lain.

Ada yang mengatakan bahwa pesta dan minum-minum itu adalah hal wajar di jaman now.

“Siapa yang tidak minum, merokok hari ini. Mengapa heboh dengan kasus seperti ini?” tulis netizen lainnya.

Postingan ETimes Di Instagram Dihapus

Postingan video yang membuat heboh itu diposting oleh akun resmi Instagram ETimes pada hari ini (19/7) jam 15.00 WIB. Namun, pada saat berita ini diterbitkan, postingan ETimes tersebut telah dihapus. Tidak ada penjelasan atas penghapusan video tersebut.

Namun, apabila pembaca penasaran seperti apa videonya, Anda bisa mengunjungi tautan ini.

Demikian artikel tentang Gila! Putra Shah Rukh Khan Kepergok Lagi. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url