Sinopsis Film India Khuda Haafiz (2020)

Sinopsis Film India Khuda Haafiz (2020)

Cast :
Vidyut Jamwal : Sameer
Shivaleeka Oberoi : Nargis

Akhirnya film yang paling saya tunggu-tunggu selesai juga nontonnya. Sebelumnya saya mau komen tentang Nargis a.k.a Shivaleeka Oberoi. Disini dia cantik banget. Putih, seperti susu.. Cocok juga kalai dijuluki milky girl kaya' Tammanah.. 😁😁😁😁

Okeeh, kita balik lagi ke filmnya. Awal nonton trailernya, saya sudah suka. Apalagi yg main Vidyut Jamwal sebagai pemeran utama. Bau2 action keren sudah terpampang nyata di otak saya. Film action yg dibumbuin drama2 bucin sedikit. Sekali2 pingin lihat juga drama romance nya vidyut. Secara dia main film, jarang banget nemu scene2 romantis..

Setelah saya nonton, filmnya bagus. Kenapa saya bilang bagus? Karena saya betah di depan tv tanpa beranjak. Tapi ternyata tidak sesuai ekspektasi saya. Saya kira ini film action berbumbu drama bucin. Tapi ternyata drama bucin berbumbu action. Saya dan mungkin teman-teman disini, jika mendengar nama Vidyut tentu berharap ada kelahi-kelahi hebat yang real seperti film dia sebelumnya. 

Tapi ternyata tidak. Saya tidak menemukan kelahi hebat itu. 

TAPI.. Jika di film ini vidyut nya kelahinya hebat, maka film ini jadi ga real. Nah lo, bingung kan sama maunya saya? 😁😁😁

Biar mengerti, saya beri sedikit sinopsisnya. 

Sameer dan Nargis adalah sepasang suami istri yang akan bekerja ke luar negeri setelah mereka kehilangan pekerjaan akibat resesi. Mereka dari keluarga kelas menengah di India. Nargis mendapat panggilan kerja terlebih dahulu dan akhirnya berangkat duluan ke  Noman di Arab Saudi. Ternyata Nargis menjadi korban perdagangan perempuan dan Sameer pun pergi ke Noman untuk mencari Nargis. Bisakah Sameer bertemu Nargis? Terlebih lagi, saat pencarian ternyata polisi Noman menemukan mayat wanita india yang terbakar.. 

Sameer disini sebagai seorang IT, bukan commando. Diceritakan juga bukan orang yang pintar kelahi. Tapi jika istrinya kenapa-kenapa, tentu naluri lelaki yg berbicara. Senggol, bacook.. 

Nah itulah yg ditonjolkan oleh sang sutradara (menurut saya). Drama kasih sayang antara Sameer dan Nargis. Sameer akan melakukan apapun untuk selalu melindungi Nargis. Saya suka filmnya, baper gimana gitu lihat Sameer sayang sekali dengan Nargis. Rasa pingin balik ke masa pacaran dulu.. 🤣🤣🤣🤣

Cuma, otak saya yg tidak bisa diajak kompromi. Karena di otak saya, kalau vidyut main film, actionnya harus keren seperti film commando. Tapi kan tidak bisa begitu. harus lihat2 genre filmnya juga. 

Film ini selain ada drama bucin-nya, juga mengandung thriller. 

Secara keseluruhan film ini bagus. Sangat menghibur bagi saya. Action tetap ada selama masa pencarian Nargis. Cuma tetap diingat kalau SAMEER itu seorang IT BUKAN COMMANDO. 😁😁😁😁
----
Artikel ini telah terbit di Facebook Group BMCI pada tanggal 15 Agustus 2020 oleh Ida Ayu Pidani.

Apa pendapatmu tentang Sinopsis Film India Khuda Haafiz (2020)? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url