Jadwal Tayang Film India Rilis OTT Minggu Ini (3/6)

Jadwal Tayang Film India Rilis OTT Minggu Ini (3/6)

Film India berbahasa Hindi yang dibintangi oleh Akhsay Kumar dan Manushi Chillar telah siap tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 3 Juni 2022. Poster filmnya telah terpasang di beberapa bioskop sebagai pertanda bahwa film berjudul Samrat Prithviraj tersebut akan segera diputar.

Untuk kamu yang tidak bisa menyaksikan film India terbaru di bioskop, jangan kuatir, akhir pekanmu tetap bisa dihiasi dengan film India terbaru. Beberapa film India dengan aktor dan aktris populer juga telah siap tayang mulai 3 Juni 2022. Ada film apa saja? Inilah daftarnya.

Sarkaru Vaari Paata

Film India terbaru berbahasa Telugu yang dibintangi oleh Superstar Mahesh Babu dan Keerthy Suresh berjudul Sarkaru Vaari Paata (SVP) telah siap tayang di jalur digital. Dengan sistem sewa per tayang, SVP bisa disaksikan di jaringan Amazon Prime Video mulai 02 Juni 2022.

Sinopsis: Film karya sutradara Parasuram ini bercerita tentang Mahesha (Mahesh Babu) yang berperan sebagai Debt Collector (Penagih Hutang) di Amerika. Mahesha harus terbang ke India untuk menagih hutang yang tidak mampu dibayar oleh Kalaavati (Keerthy Suresh). Di India, Mahesha harus berhadapan dengan bapaknya Kalaavati, Rajendranath (Samuthirakani).

Apakah Mahesha bisa menagih hutangnya?

Detail

Sutradara : Parasuram
Pemeran : Mahesh Babu, Keerthy Suresh, Samuthirakani
Bahasa : Telugu
Platform : Amazon Prime Video
Tanggal rilis : 2 Juni 2022.

Jana Gana Mana

Sinopsis: Berita pemerkosaan dan kematian seorang dosen perguruan tinggi populer bernama Sabha Maryam (Mamta Mohandas) telah membuat heboh. Tanggapan apatis dari institusinya, kerusuhan mahasiswa, kemarahan nasional, liputan media yang sensasional, dan akhirnya; pertemuan polisi yang memicu kerusuhan.


Dalam krisis ini, dua individu dengan dua perspektif berbeda tentang hukum dan keadilan turun tangan untuk mendefinisikan kebenaran.

Detail

Sutradara : Said Jose Antony
Pemeran : Prithviraj, Suraj Venjaramoodu, Mamta Mohandas, Sri Divya, Shammi Thilakan
Bahasa : Malayalam
Platform : Netflix
Tanggal rilis : 2 Juni 2022.

Apa pendapatmu tentang Jadwal Tayang Film India Rilis OTT Minggu Ini (3/6)? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url