Jadwal Tayang Film Bhool Bhulaiyaa 2 Di Bioskop Nasional Mulai Hari Ini Jumat 17/6 Dan Seterusnya

Jadwal Tayang Film Bhool Bhulaiyaa 2 Di Bioskop Nasional Mulai Hari Ini Jumat 17/6 Dan Seterusnya

Film India berjudul Bhool Bhulaiyya 2 akhirnya bisa tayang di bioskop nasional mulai hari ini (17/6). Sekuel dari Bhool Bhulaiyaa (2007) ini telah menghasilkan Rs. 175 crore di India. Dengan penghasilan sebesar ini menjadikan Bhool Bhulaiyaa 2 sebagai film sukses di box office India dengan predikat Blockbuster.

Jika di sekuel pertamanya menghadirkan Akshay Kumar, Vidya Balan, dan Amesha Patel, maka di Bhool Bhulaiyya 2 diperankan oleh Kartik Aryan, Tabu, dan Kiara Advani. Tidak ada hubungan cerita antara seri pertama dan kedua, namun tokoh penyihir Manjulika dengan lagu-lagunya masih bergentayangan di seri kedua ini.

Melihat kesuksesannya di India, akhirnya film ini tayang juga di bioskop nasional Indonesia. Inilah Jadwal Tayang Film Bhool Bhulaiyaa 2 di bioskop Nasional mulai hari Ini Jumat 17/6 dan seterusnya:

CGV

  • CGV Bella Terra Jakarta 16:15 19:05
  • CGV Paris Van Java Bandung 14:50 20:20
  • CGV Marvell City Surabaya 18:50

Cinepolis

  • Cinepolis Pejaten Village Jakarta 16:00
  • Cinepolis Mangga Dua Square Jakarta 16:00
  • Cinepolis Maxxbox Lippo Village Tangerang 15:00
  • Cinepolis Lippo Plaza Medan 14:00
  • Cinepolis Palembang Icon Palembang 15:15

FLIX

  • FLIX Mall Of Indonesia Jakarta 18:30

Platinum Cineplex

  • Platinum Cineplex Solo 18:30
  • Platinum Cineplex Sidoarjo 18:30

Bhool Bhulaiyaa 2

STARRING : Kiara Advani, Tabu, Kartik Aaryan, Abhinay Raj Singh
DIRECTOR : Anees Bazmee, Pankaj Kumar
CENSOR RATING : TBC
GENRE : COMEDY
DURATION : 142 Minutes

Sinopsis Film Bhool Bhulaiyaa 2

Ruhaan dan Reet bertemu tidak sengaja dan akhirnya membentuk persahabatan. Ruhaan bersama Reet akan pergi ke Rajashtan. Mereka naik bus. Tapi, karena kedua remaja ini ingin nonton festival musik, mereka pindah bus. Reet berbohong kepada keluarganya tentang bus ini, ia menikmati festival musik bersama Ruhaan. 

Saat akan pulang dan mencoba naik bus berikutnya, rupanya bus pertama yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Keluarga Reet menganggap Reet sebagai salah satu korban tewas. Beruntung Reet dan Ruhaan tidak naik bus itu. Tetapi Reet kini bingung harus menjelaskan bagaimana kepada keluarganya. 

Ruhaan dan Reet menyusun sebuah rencana untuk kembali ke rumahnya. Rumah dengan sebuah misteri besar yang akan mengubah perjalanan hidup Ruhaan dan Reet.

Apa pendapatmu tentang Jadwal Tayang Film Bhool Bhulaiyaa 2 Di Bioskop Nasional Mulai Hari Ini Jumat 17/6 Dan Seterusnya? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url