7 Bintang Top Bollywood Dengan Peran Negatif Yang Cemerlang

7 Bintang Top Bollywood Dengan Peran Negatif Yang Cemerlang

Terkadang penggemar merasa tidak rela melihat aktor idola melakukan hal berbeda ketika di layar. Namun, seni akting meminta seorang seniman untuk benar-benar memanfaatkan bakat yang ada pada setiap aktor dengan maksimal. Peran utama protagonis adalah hal yang biasanya diinginkan oleh penggemar. Bukan berarti sang aktor tidak bisa berperan antagonis/negatif. Mereka bisa, bahkan lebih bagus dari peran protagonisnya.

Pun demikian dengan para aktor bollywood. Tidak hanya tampil memukau dengan peran protagonisnya, berikut ini adalah 7 bintang top bollywood dengan peran negatif yang cemerlang, yang akan mengejutkan kita semua dengan penggambaran negatif yang mereka tunjukkan dalam sebuah film. Siapa saja?

Shah Rukh Khan

Dia dikenal sebagai raja bollywood karena suatu alasan. Pada saat aktor lain tidak berani mengambil peran negatif, atau peran apa pun yang bukan karakternya, Shah Rukh Khan berani untuk mengambil peran seperti yang dia lakukan di film Baazigar dan Darr. Dua fim itu berhasil mendapat penilaian bagus dari penonton dan kritikus film. 


Tidak hanya itu, beberapa kali Shah Rukh Khan berhasil tampil memukau dalam peran antagonisnya. Dengan topi khasnya, SRK hadir sebagai tokoh antagonis di film Don. Atau di film Fans. Sekali lagi, dia berhasil melakukannya dengan baik.

Aamir Khan

Aamir dikenal sebagai Mr. Perfectionist. Dia hanya berani mengambil risiko yang benar-benar telah diperhitungkannya untuk tampil sebagai tokoh antagonis. Perannya sebagai Dil Navaz di film 'Eart 1947' sangat mengejutkan. Para kritikus memuji perannya itu.


Berikutnya di film Dhoom 3. Aamir Khan menjadi tokoh utama sekaligus villainnya. Tetap keren, khan?

Saif Ali Khan

Aktor dengan nama Khan yang mungkin tidak sepopuler 3 khan lainnya, mengejutkan kita semua dengan penggambaran negatifnya di film Ek Haseena Thi . Dia berperan sebagai pacar yang mengancam bernama Karan yang membahayakan nyawa pacarnya (diperankan oleh Urmila Matondkar). 

Dia sekali lagi mencoba memainkan peran negatif di film Kurbaan, yang merupakan usaha terbaiknya.

Kareena kapoor

Kareena Kapoor atau yang biasa dipanggil Bebo adalah seorang bintang bollywood yang tidak perlu diragukan kemampuan aktingnya. Karakter-karakternya dalam setiap film yang dia perankan selalu menonjol dalam ingatan setiap penggemarnya. Yang paling diingat adalah ketika di berperan sebagai penjahat di film 'Fida'. 

Di film itu dia membuat Shahid Kapoor jatuh cinta padanya, untuk kemudian diantarkannya pada jurang kehancuran.  Jahat, kan?

Priyanka Chopra

Artis bollywood yang sekarang ini telah menjadi aktor internasional, telah banyak berperan di film India. Salah satu peran Priyanka Chopra yang selalu diingat oleh penggemarnya adalah karakter negatifnya di film Aitraaz. Dia melakukannya dengan sangat baik sebagai villain. Seorang wanita pendendam yang menikah dengan pria yang lebih tua, bernafsu pada mantan kekasihnya. PC --sapaan akrabnya, memainkan peran di film itu dengan penuh penghayatan.

Kajol

Orang tidak dapat membayangkan Simran kita yang cantik di DDLJ atau Anjeli di KKHH ini bisa berperan sebagai tokoh jahat. Dia memegang pisau ke tenggorokan siapa pun di film Gupt. Sebagai pembunuh rahasia, peran Kajol di film ini sedikit dramatis. Anda harus memberinya poin penuh untuk aktingnya.

Ranveer Singh

Siapa lagi yang bisa memerankan Khilji dengan hasrat gila dan akting segila sosoknya selain pria ini? Ranveer Singh membuktikan keberaniannya di film garapan SLB berjudul Padmaavat dengan kualitas akting yang luar biasa. Penontonpun sukses membenci karakternya di film ini.

Apa pendapatmu tentang 7 Bintang Top Bollywood Dengan Peran Negatif Yang Cemerlang? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url