JugJugg Jeeyo Sukses, Segini Honor Pemainnya

JugJugg Jeeyo Sukses, Segini Honor Pemainnya

JugJugg Jeeyo adalah drama keluarga yang dibintangi oleh beberapa nama besar di Bollywood seperti Varun Dhawan, Kiara Advani , Anil Kapoor, dan Neetu Kapoor. Kisahnya menyentil masalah perkawinan yang dialami oleh dua pasangan dari generasi yang berbeda dalam sebuah keluarga India. Film India ini disutradarai oleh Raj A. Mehta dengan produser Karan Johar melalui Dharma Productions.

Dirilis pada hari Jumat minggu lalu, JugJugg Jeeyo telah tampil dengan perolehan pendapatan yang cukup baik. Diproduksi dengan anggaran Rs 150 crore,  berapa sih honor para pemainnya?


1. Varun Dhawan 

Karakter Varun Dhawan adalah Kukoo. Dia adalah putra Bheem dan Geeta di film JugJugg Jeeyo

Menurut laporan yang beredar, Varun Dhawan diberi honor hampir Rs 12 crore (setara 24 milyar rupiah) untuk perannya di film tersebut. Secara umum, karakternya sebagai Kukoo telah diterima dengan baik oleh penonton.

2.  Kiara Advani

Kiara Advani berperan sebagai Nainaa. Dia adalah kekasih masa kecil Kukoo. Saat dewasa mereka menikah. Tetapi mereka akhirnya mengalami masalah perkawinan, yang membuat mereka berencana untuk berpisah. 

Sesuai laporan, Advani diberi honor sebanyak Rs 4 crore (setara 8 milyar rupiah) untuk perannya dalam film tersebut.

3.  Anil Kapoor 

Aktor yang selalu terlihat awet muda ini bernama Anil Kapoor. Dia memerankan Bheem, ayah dari Kukoo. Dia menikah dengan Geeta (Neetu Kapoor). Kehidupan pernikahannya tersandung masalah. Bheem memulai perselingkuhan dengan wanita lain. 

Sebuah laporan menyatakan bahwa Anil Kapoor diberi honor sebesar Rs 2 crore (setara 4 milyar rupiah) untuk pekerjaannya di film tersebut.

4. Neetu Kapoor

Setelah bertahun-tahun, akhirnya Neetu Kapoor --istri dari Rishi Kapoor, atau ibu mertuanya Alia Bhatt, kini kembali ke layar perak. Neetu Kapoor berperan sebagai Geeta, yang tampaknya tidak menyadari kelakuan suaminya.  

Dilaporkan, Neetu Kapoor dibayar Rs 1,25 crore (2,5 milyar rupiah) untuk perannya di JugJugg Jiyo . 

5. Maniesh Paul

Maniesh Paul berperan sebagai Gurpreet Saini, kakak dari Kukoo (Varun Dhawan). Maniesh Paul dikabarkan mendapat honor Rs 85 lakh (setara 1,7 milyar rupiah) untuk film tersebut.

Penutup

Fiuh... Honor yang dibayarkan itu uang semua, bukan?

Demikian artikel tentang JugJugg Jeeyo Sukses, Segini Honor Pemainnya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url