Sarkaru Vaari Paata: Poster Terbaru Bikin Penasaran

Sarkaru Vaari Paata: Poster Terbaru Bikin Penasaran

Film India terbaru mendatang dari superstar Mahesh Babu dengan judul Sarkaru Vaari Paata adalah salah satu film yang paling ditunggu di Tollywood. Setelah syuting selama berbulan-bulan, akhirnya film ini menyelesaikan syutingnya. 

Lagu yang tersisa untuk syuting , telah diselesaikan dalam satu set besar bersama dengan pasangan utama dan penari. Pembuatnya telah memanjakan penggemar dengan poster terbaru Mahesh Babu yang sangat epik.

Poster Baru Bikin Penasaran

Poster baru menunjukkan Mahesh Babu memamerkan tampilan baru dengan segelondong kunci di kedua tangannya. Sementara itu segerombolan preman berlari di belakangnya. 

Saat syuting selesai , tim kini telah pindah ke proses pasca produksi. Harapannya adalah semua pekerjaan itu akan siap sesuai jadwal. Film Sarkaru Vaari Paata dijadwalkan rilis di bioskop pada 12 Mei 2022.

Siapkan Promosi Besar-besaran

Mahesh Babu dan Keerthy Suresh akan berpasangan dalam film India berbahasa Telugu tersebut. Informasi terkait perkembangan terakhir film ini telah beberapa kali kami update. 

Meski sempat beberapa kali ditunda karena pandemi, akhirnya Sarkaru Vaari Paata dipastikan akan rilis pada 12 Mei 2022.

Tim produksi telah melakukan pengambilan gambar di Spanyol dan India. Bahkan dua lagu dari film ini yang berjudul Kalaavathi dan Penny telah diluncurkan dan berhasil menambah hype untuk film ke-28 Mahesh Babu.  Dua lagu yang dirilis berhasil menduduki peringkat lagu populer di Telugu dan India. Semua lagu yang menjadi sound track Sarkaru Vaari Paata telah ditulis oleh direktur musik S Thaman.

Mengingat bahwa jadwal peluncuran perdana film Sarkaru Vaari Paata sudah kurang dari satu bulan, tim produksi film berencana untuk gencarkan promosi film. Tim akan mengatur banyak acara promosi dalam waktu dekat, karena film tersebut bersiap untuk rilis teater pada 12 Mei.

Sarkaru Vaari Paata diproduksi oleh Naveen Yerneni, Y. Ravi Shankar, Ram Achanta, dan Gopichand Achanta di bawah bendera Mythri Movie Makers, GMB Entertainment, dan 14 Reels Plus. R Madhi bertanggung-jawab untuk urusan Fotografi dan Marthand K Venkatesh sebagai editornya. Sementara AS Prakash bertanggung jawab atas departemen seni. 

Setelah rilis film ini, Mahesh Babu telah menandatangani kontrak untuk film berikutnya dengan sutradara RRR, SS Rajamouli. Belum ada informasi lebih lanjut terkait film ini.

Apa pendapatmu tentang Sarkaru Vaari Paata: Poster Terbaru Bikin Penasaran? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Film India

Film India

Penikmat Film dan Lagu India

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url