Jadwal Bioskop Nasional Film India Terbaru Runway 34

Jadwal Bioskop Nasional Film India Terbaru Runway 34

Runway 34 adalah film India terbaru berbahasa Hindi. Film ini diproduksi dan disutradarai oleh Ajay Devgn. Menghadirkan Ajay Devgn, Amitabh Bachchan , Boman Irani , Rakul Preet Singh , Angira Dhar dan Aakanksha Singh. Runway 34 dirilis secara teatrikal pada 29 April 2022.

Tak hanya di India, Runaway 34 tayang di bioskop Indonesia sejak 29 April 2022. Inilah jadwal bioskop nasional film India terbaru RUNWAY 34 berlaku mulai hari ini, Jum'at 29 April 2022 dan seterusnya.

Jadwal Bioskop

CGV

  • CGV Bella Terra Jakarta 13:20 16:15 19:15
  • CGV Paris Van Java Bandung 13:15 19:00

Cinepolis

  • Cinepolis Pejaten Village Jakarta 19:00
  • Cinepolis Lippo Plaza Medan 16:45 19:45
  • Cinepolis Palembang Icon Palembang 16:30 19:30

FLIX

  • FLIX Mall Of Indonesia Jakarta 13:15 20:15

Platinum Cineplex

  • Platinum Cineplex Hartono Mall Solo 
  • Platinum Cineplex Artos Mall Magelang
  • Platinum Cineplex Citimall Baturaja
  • Platinum Cineplex Citimall Lahat
  • Platinum Cineplex Sun City Sidoarjo

Runway 34 Terinspirasi Dari Kisah Nyata


Film ini terinspirasi dari kejadian nyata dari Jet Airways yang terbang dari Doha ke Kochi dengan nomor penerbangan 9W 555. Jet Airways menggunakan pesawat Boeing 737–800. 

Pesawat itu nyaris celaka pada tanggal 18 Agustus 2015. Setelah menghadapi kesulitan mendarat di Bandara Internasional Cochin karena cuaca buruk dan jarak pandang tidak jelas pada pukul 5:45 pagi, akhirnya  Jet Airways bisa mendarat dengan sukses.

Tragedi itu menjadi salah satu peristiwa paling diingat dalam sejarah penerbangan, baik di India atau pun di seluruh dunia. Kisah nyata pesawat ini bisa dibaca disini. Hingga akhirnya kisah ini diangkat menjadi film dengan judul Runway 34.

Sinopsis Film Runway 34


Cerita film Runaway 34 sendiri adalah hasil kolaborasi antara Sandeep Kewlani dan juga Aamil Keeyan Khan dengan menghadirkan Amitabh Bachchan, Rakul Preet Singh, dan Ajay Devgn sebagai bintang utama.

Dikisahkan bahwa pesawat yang membawa 150 penumpang termasuk kru mengalami turbulensi dan kesulitan untuk mendarat di Bandara Internasional Cochin. Penyebabnya, cuaca yang buruk dan jarak pandang tidak jelas pada jam 5:45 pagi. 

Kapten pilot Vikrant Singh (Ajay Devgn) yang percaya diri akan kemampuannya, mencoba untuk melakukan pendaratan di landasan, tanpa benar-benar dapat melihat apa yang ada di depannya. 

Ia ditemani oleh kopilot (Rakul Preet Singh) yang juga terjebak dalam situasi panik. 

Berada dalam kondisi hidup dan mati, keduanya berjuang menyelamatkan ratusan nyawa di atas ketinggian 35.000 kaki. 

Dalam trailer, diperlihatkan dengan jelas bagaimana ketakutan seluruh penumpang yang mengkhawatirkan nasibnya saat momen tersebut terjadi. Saat kapten dan petugas berusaha melakukan pengendalian kerusakan dan menghindari kecelakaan, muncul keputusan yang menimbulkan kecurigaan di dalam ruang kendali. 

Pesawat itu akhirnya dapat mendarat pada upaya ketujuh setelah enam kali berkeliling. Apabila berputar sekali lagi, pesawat dipastikan akan jatuh karena kehabisan bahan bakar. 

Tak selesai di sana, kendati kecelakaan udara itu dapat terelakkan, investigasi harus tetap dilakukan. 

Seorang petugas investigasi Narayan Vedant yang diperankan oleh Amitabh Bacchan, ingin mengungkap mengapa sang pilot memilih untuk mendarat di landasan pacu 34. Narayan begitu terobsesi akan kebenaran dan ingin mengungkap segalanya. Hal ini menciptakan tensi yang amat bergejolak antara Vikrant dan Narayan. 

Lantas, apa yang sebenarnya benar-benar terjadi di sana?

RUNWAY 34

Runtime : 145 Min
Rating : M
Director : Ajay Devgn, Amitabh Bachchan
Actors : Ajay Devgn, Mubashur Bashir, Rakul Preet Singh 


 

Demikian artikel tentang Jadwal Bioskop Nasional Film India Terbaru Runway 34. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url