Valimai: Jadwal Rilis OTT Di Zee5

Valimai: Jadwal Rilis OTT Di Zee5


Film India thriller aksi yang dibintangi oleh Ajith Kumar, Valimai, memulai debutnya di bioskop pada 24 Februari 2022. Kesuksesan box office yang besar dengan koleksi di seluruh dunia telah melampaui angka Rs 200 Crore. Sesuai laporan, Valimai mencatat pembukaan terbesar yang pernah ada di Tamil Nadu. Meskipun review film ini beragam dari para kritikus, penggemar Ajith menyukai film-film tersebut.  

Di tengah semua kehebohan itu, beberapa penggemar bertanya tentang rilis digital Valimai . Lantas, kapan aktor Ajith Kumar ini akan debut digital? 

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang tanggal rilis dan platform Valimai OTT.

Streaming Digital dan Hak Satelit Valimai

Valimai diproduksi oleh Boney Kapoor di bawah Bayview Projects LLP bekerja sama dengan Zee Studios, sebagai co-produser dan distributor. Sesuai laporan terbaru, Boney Kapoor telah menjual hak streaming digital film tersebut ke Zee5 seharga Rs 65 Crore. Jadi, Valimai akan membuat debut digitalnya di Zee5.

Laporan yang sama menyatakan bahwa Zee Network juga telah memperoleh hak satelit seharga Rs 55 Crore. Ini termasuk versi Tamil serta semua versi yang di-dubbing (Telugu, Kannada, dan Hindi). 

Tanggal & Waktu Rilis Valimai OTT di Zee5

Menurut  Filmybeat , produser Boney Kapoor telah meyakinkan distributor bahwa Valimai akan dirilis di OTT setelah 28 hari tayang di bioskop. Itu berarti Valimai akan membuat debut digitalnya pada 25 Maret 2022, di Zee5 pukul 12:00 pagi.

Tapi, semua itu belum secara resmi diumumkan. Tanggal rilis OTT di Zee5 ini baru perkiraan atas dasar pernyataan Boney Kapoor. Jadi, kita harus bersabar untuk menunggu pengumuman resmi dari pihak Boney Kapoor.

Apa pendapatmu tentang Valimai: Jadwal Rilis OTT Di Zee5? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url