Jadwal Rilis OTT Film India Minggu Ke-2 Maret 2022

Jadwal Rilis OTT Film India Minggu Ke-2 Maret 2022

Minggu ke-2 di bulan Maret 2022 (11 - 17 Maret 2022) ini ada serangkaian film India besar yang tayang di India. Film India berjudul Radhe Shyam yang dibintangi oleh Prabhas dan Pooja Hegde telah rilis pada tanggal 11 Maret 2022. Di saat yang sama, The Kashmir Files yang dibintangi oleh Mithun Chakraborty dan Anupam Kher, juga telah tayang di bioskop-bioskop India. Sementara itu, di Indonesia sama sekali tidak kebagian film India pada minggu ini.

Namun, buat penggemar film India tidak perlu khawatir, ada beberapa film India baru yang sudah bisa disaksikan di jalur streaming/OTT di minggu ini. Inilah jadwal rilis OTT Film India minggu ke-2 Maret 2022.

Badhaai Do (Hindi)

Poster film Badhaai Do

Badhaai Do adalah film berbahasa Hindi dengan genre drama komedi, disutradarai oleh Harshavardhan Kulkarni . Film ini diproduksi oleh Junglee Pictures, melanjutkan kesuksesan film perdananya yang berjudul Badhaai Ho. Film ini dibintangi oleh Rajkummar Rao dan Bhumi Pednekar sebagai pasangan utama. Pengambilan gambarnya dilakukan sejak 5 Januari 2021 di Dehradun. 

Badhaai Do telah rilis di bioskop pada 11 Februari 2022 dan berhasil meraup Rs.1,65 crores pada hari pertama di box office di India. Pada hari kedua, film ini menghasilkan Rs.2,72 crores. Pada hari ketiga, Badhaai Do menghasilkan 3,45 crores, total domestik akhir pekan menjadi 7,82 crores. Film ini telah memperoleh total 21,85 crores secara global dengan rincian 20,11 crores di India dan 1,74 crores di luar negeri.

Sinopsis Film Badhaai Do

Badhaai Do bercerita tentang Keluarga Shardul yang selalu menginginkan anak laki-laki, tetapi mereka tidak ingin terlalu berharap karena telah lama memiliki anak perempuan. Alhasil, kegembiraan terjadi saat Shardul lahir. Shardul dibesarkan dalam keluarga yang didominasi wanita. Dia dikelilingi oleh rekan kerja wanita ketika dia menjadi polisi, namun dia tidak pernah berkencan dengan siapa pun karena suatu alasan. Seiring berjalannya waktu, ia mendapati dirinya berada di bawah tekanan yang meningkat untuk segera menikah, baik dari keluarga maupun masyarakat secara umum.

Shardul kemudian bertemu Suman Singh, seorang guru pendidikan jasmani, yang juga menghadapi masalah serupa. Akibatnya, pasangan ini setuju untuk menikah demi orang yang mereka cintai.

Sementara keluarga mereka sangat gembira, pasangan ini menyimpan sebuah 'rahasia' dari semua orang. Rahasia ini jika terungkap, akan mengubah kebahagiaan orang-orang di sekitarnya. Seiring berjalannya waktu, Shardul dan Suman menjadi semakin dekat. Mereka menjadi rekan dalam pertempuran yang berlarut-larut untuk menyembunyikan jati diri mereka yang sebenarnya. 

Apakah yang terjadi selanjutnya? Badhaai Do telah resmi bisa disaksikan di jaringan digital/OTT melalui platform Netflix sejak tanggal 11 Maret 2022.


 

Maaran (Tamil)

Poster Film Maaran

Maaran adalah film India tahun 2022 berbahasa Tamil dengan genre thriller aksi. Maaran ditulis dan disutradarai oleh Karthick Naren, dengan skenario dan dialog ditulis bersama oleh Suhas–Sharfu dan Vivek . Diproduksi oleh TG Thyagarajan, Sendhil Thyagarajan dan Arjun Thyagarajan dari Sathya Jyothi Films, film Maaran dibintangi oleh Dhanush, Malavika Mohanan, Samuthirakani, Ramki dan Mahendran dalam peran utama. 

Film Maaran langsung dirilis secara digital/OTT melalui Disney+ Hotstar pada 11 Maret 2022. Maaran mendapatkan banyak ulasan negatif, dengan kritik terhadap pengeditan yang serampangan, kurangnya kedalaman cerita dan skenario. Namun, skor latar belakang dan sinematografinya dipuji. 

Sinopsis Film Maaran

Sathyamoorthy ( Ramki ) adalah seorang jurnalis investigasi yang jujur. Dia terbunuh karena mempublikasikan kebenaran. Sebelum kematiannya, dia memberi tahu putranya, Mathimaaran ( Dhanush ), bahwa kejujuran dan kecerdasan sama pentingnya. Sementara Sathyamoorthy terbunuh, istrinya meninggal di rumah sakit setelah melahirkan seorang bayi perempuan bernama Shweta ( Smruthi Venkat ). 

Mathimaaran membesarkan saudara perempuannya. Ketika dewasa, Maaran tumbuh menjadi seorang jurnalis seperti ayahnya. Mathimaaran mengulas rencana politisi Pazhani ( Samuthirakani ) untuk memenangkan pemilihan dengan mengubah mesin EVM. Mathimaaran mempublikasikan kebenaran itu ke media. Namun karena keberaniannya ini, dia mendapat masalah. 

Suatu hari sebuah insiden mengejutkan mengubah hidupnya. Apakah insiden itu? Bagaimana cara Maaran untuk mengungkap kebenaran itu?


 

Saksikan film Maaran di Disney+ Hotstar mulai 11 Maret 2022.

F.I.R - Faizal Ibrahim Rais (Tamil)


Poster Wisnu Vishal

Menampilkan bintang muda Tamil; Wisnu Vishal dalam peran sentral, FIR disebut sebagai film thriller penuh aksi. Film ini diputar di bioskop pada tanggal 11 Februari 2022, dan sekarang, sekitar empat minggu setelah rilis teatrikalnya, film tersebut siap untuk debut OTT-nya. 

FIR disutradarai oleh Manu Anand dan didukung oleh Manjima Mohan, Reba John, dan lainnya dalam peran utama. FIR akan streaming di Simply South mulai 12 Maret 2022. Hal yang sama juga dikonfirmasi oleh platform OTT beberapa waktu lalu. FIR juga akan tayang perdana di Amazon Prime Video pada hari yang sama – 12 Maret. Film ini kemungkinan akan diputar dalam keempat bahasa India Selatan tetapi pengumuman resminya sedang ditunggu untuk saat ini.

Sinopsis Film FIR - Faizal Ibrahim Rais

Irfan Ahmed, seorang pria lugu, insinyur kimia dengan kehidupan biasa. Tiba-tiba dia ditangkap dan dituduh sebagai teroris. Dia digambarkan sebagai otak kejahatan teror dalam persidangan media. Kehidupannya mendadak berubah. Juga orang-orang di sekitarnya.

Benarkah Irfan Ahmed ini adalah teroris? Apakah ada jalan kembali ke kehidupan normal untuk seorang pria yang dituduh terorisme ini? Atau Apakah ada sesuatu yang lain yang disembunyikan oleh Irfan ?

Saksikan FIR di Amazon Prime Video mulai 12 Maret 2022. 


Subtitle Bahasa Indonesia

Bagi penikmat film India di Indonesia, kesulitan utama untuk menikmati film India terbaru adalah tidak tersedianya subtitle bahasa Indonesia dari film-film yang beredar tersebut.  Anda bisa mencoba mendapatkan subtitle Bahasa Indonesia disini. Tidak perfek, namun anda sudah bisa menikmati film India terbaru tanpa pusing artinya.

 


Demikian artikel tentang Jadwal Rilis OTT Film India Minggu Ke-2 Maret 2022. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url