15 Kutipan Aishwarya Rai Bachchan Yang Menginspirasi Kita

15 Kutipan Aishwarya Rai Bachchan Yang Menginspirasi Kita


Bintang Film India Aishwarya Rai Bachchan telah menjadi inspirasi bagi banyak wanita India, yang ingin mengejar impian mereka dengan cara mereka sendiri.

Aishwarya telah bekerja sangat keras untuk memantapkan dirinya sebagai salah satu selebriti paling populer dan berpengaruh. Dengan berbagai penghargaan, termasuk gelar Miss World, dua Penghargaan Filmfare, Padma Shri, dan Ordre des Arts et des Lettres oleh Pemerintah Prancis, dia telah menginspirasi jutaan gadis muda di seluruh dunia untuk percaya pada diri mereka sendiri.

Melalui 15 kutipan spesialnya tentang kehidupan, karier, dan keluarga, kami ingin menyebarkan inspirasinya kepada setiap gadis muda, yang ingin memperjuangkan mimpinya dan menjalani hidup dengan caranya sendiri. 

1


“Saya tidak percaya kepada siapa pun untuk membuktikan suatu hal. Gak penting juga, kan?”  


2

" Keluargaku adalah kekuatan dan kelemahanku." 

3

“Saya selalu tahu saya akan sukses . Bukan sebuah kejutan .”

4

“Saya memiliki cerita yang bagus untuk diceritakan dan saya bisa menceritakannya dengan baik. Tak akan pernah menyimpannya."

5

Aku bukan tipe orang yang akan berteriak girang tentang pencapaianku dari atas.” 

6

“Tuhan telah memberi ku banyak alasan untuk tersenyum dan aku merasa inilah saatnya untuk menyebarkannya .”

7

“Pembenci hanyalah setetes air di lautan. Ada lebih banyak cinta di laut itu.” 

8

“Inilah aku. saya seorang ibu . Dan aku baik-baik saja dengan penambahan berat badan . ” 

9

“Aku selalu percaya bahwa diam pada beberapa topik akan menjadi keuntungan dalam jangka panjang.”

10

“Sungguh menggelikan jika kenaikan berat badan mendikte keberadaan Anda karena Aku selalu mengatakan bahwa bukan bagian luar yang menentukan siapa Anda.” 

11

"Menjadi pribadi menyenangkan itu baik, tapi lebih penting lagi menjadi orang baik."

12

“Dari 100 orang yang kamu temui setiap hari, setidaknya 10 orang pasti tidak menyukaimu. Anda tidak bisa menyenangkan semua orang.”

13

"Tidak ada yang sempurna dan setiap orang berbeda, tetapi setiap orang cantik dengan caranya sendiri dan itulah yang membuat kita istimewa .” 

14

"Kamu tidak perlu tetap melajang untuk melakukan pekerjaan yang luar biasa."

15

“Pada hari Aku menikah dan memiliki suami & mertua dalam hidup ku, orang tuaku  tidak pernah berhenti menjadi penting.”

 

Terima kasih, Aishwarya karena telah menunjukkan kepada kami bagaimana seorang wanita tidak hanya dapat menguasai dunia tetapi juga hati!      

Demikian artikel tentang 15 Kutipan Aishwarya Rai Bachchan Yang Menginspirasi Kita. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url