RRR Mengaum Keras Di Box Office Kalahkan Bahubali 2

RRR Mengaum Keras Di Box Office Kalahkan Bahubali 2

Film karya SS Rajamouli yang sangat dinanti-nanti berjudul RRR telah tayang sejak hari Jumat (25/3). Kehadirannya membawa banyak kemeriahan dalam perolehan pendapatan. Baik di dalam maupun di luar negeri. Dengan perkiraan 137 crore (Rp 300 Milyar) pada hari Jumat di India saja, kisah epik ini berhasil memecahkan rekor hari pertama yang pernah ada. Dengan pencapaian ini, Rajamouli berhasil mengalahkan rekornya sendiri di tangga box office; Baahubali 2: The Conclusion.

Di seluruh dunia, menurut postingan Pen India Ltd. pada hari pertama diperkirakan telah mencapai 223 crore (Rp 500 milyar). Tentu saja pencapaian RRR di hari pertama ini menjadikannya sebagai Film India yang paling banyak mengumpulkan pundi-pundi uang saat ini.

RRR Mengaum Keras Di Box Office

Film, yang sempat beberapa kali penundaan rilis akibat Covid, menceritakan kisah 2 orang pejuang kemerdekaan India pada tahun 1920. Mereka menemukan diri berada di sisi yang berbeda dan berlawanan. Namun, pada akhirnya mereka menyadari bahwa persatuan diantara mereka akan sanggup mengusir penjajah Inggris dari bumi India. Ulasan selengkapnya bisa dibaca disini.


Publik India (dan dunia) sebagian besar merasa puas dengan performa para pemain, jalan cerita, dan visualnya. Hal ini terlihat dari berbagai postingan yang menyatakan tentang kepuasan mereka. Meski ada beberapa orang yang merasa film ini terlalu dibesar-besarkan, faktanya perolehan box officenya sebesar Rs 223 crore sanggup mengalahkan pendahulunya; Bahubali The Conclusion  yang berada diangka Rs 217 crore.

Jumlah Layar

Rilis pada tanggal 25 Maret 2022 secara bersamaan di seluruh dunia, RRR yang dibintangi oleh Ram Charan, N.T. Ramarao Jr, Ajay Devgn, dan Alia Bhaat ini mendapatkan sambutan positif dari penonton dan kritikus. Menurut laporan media di India, RRR telah menghabiskan anggaran untuk produksinya sebesar Rs 400 crore.

Dengan anggaran sebesar itu, tentu saja produser menginginkan investasinya bisa menguntungkan. Berdasarkan informasi dari Sacnilk.com, RRR telah disiapkan untuk tayang di 15.000 layar di seluruh dunia. Angka jumlah layar ini dibagi menjadi 9.000 layar untuk negara India saja, dan 6.000 layar untuk negara lain di dunia.

Sangat menarik untuk melihat perkembangan pencapaian box office dari film RRR ini dalam beberapa hari ke depan. Apakah tren pendapatan ini akan terus berlanjut? 

Kita tunggu saja RRR mengaum keras di box office India.

Demikian artikel tentang RRR Mengaum Keras Di Box Office Kalahkan Bahubali 2. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url