Puji Film India Selatan, Salman Khan Absen Idul Fitri Tahun Ini

Puji Film India Selatan, Salman Khan Absen Idul Fitri Tahun Ini

Hari raya Idul Fitri selalu identik dengan film Salman Khan. Para penggemar film India pasti tahu itu.  Setiap hari raya Idul Fitri selalu ada film bollywood baru yang dibintangi oleh Salman Khan sejak beberapa tahun yang lalu. Namun, untuk tahun ini (2022), Salman Khan memilih absen dan tidak akan merilis film baru.

Mengapa?

Film Terbaru Salman Khan Siap Rilis Diwali Atau Natal Tahun Ini

Superstar Bollywood Salman Khan mengungkapkan pada hari Senin (28/3) bahwa dia akan merilis film berikutnya pada Diwali atau Natal tahun ini.

Dia tidak membocorkan detail judul film, cerita atau genre, tetapi dengan proyek besar yang diumumkannya di media beberapa bulan terakhir, film yang akan rilis tersebut kemungkinan besar adalah 'Tiger 3', sekuel ketiga dari franchise mata-mata yang populer itu.

Berbicara di sela-sela acara media untuk mempromosikan Penghargaan Akademi Film India Internasional (IIFA), Salman mengatakan, 

Kali ini saya sedang istirahat selama Idul Fitri. Sebaliknya, Ajay Devgn akan datang dengan film terbarunya berjudul 'Runway 34 '. Saya ingin kalian semua menunjukkan cinta yang sama besarnya untuk film tersebut di Idul Fitri tahun ini sama seperti halnya kalian menyukai film saya.

Salman Khan akan menjadi pembawa acara IIFA, yang akan diadakan di Pulau Yas di Abu Dhabi pada tanggal 20-21 Mei mendatang. Dia akan berduet dengan Riteish Deshmukh. Selain itu, ada pembawa acara komedian-TV; Manish Paul.

Salman Khan Puji Film India Selatan

Ketika ditanya apakah dia akan beralih ke OTT, Salman Khan menjawab dengan yakin : 

Ya, saya akan mecoba hadir di platform OTT, tetapi sebagai produser. Ada beberapa proyek yang sedang kami bicarakan hingga saat ini."

Baginya, bioskop harus tetap hidup dan bisa lebih besar dari sebelumnya. Dia juga menyampaikan opininya terkait kesuksesan film-film dari India selatan. Menurutnya, film India selatan berhasil dengan baik di seluruh India karena ceritanya fokus pada kepahlawanan.

Film dengan cerita kepahlawanan adalah karya seni yang sedang sekarat di Bollywood. Hari ini, Bollywood telah pindah dari film-film yang fokus pada sisi kepahlawanan. Kepahlawanan tidak populer akhir-akhir ini di Bollywood. Sedih, sih. Tapi mau bagaimana lagi, ciri khas film Bollywood saat ini seolah pudar. Cerita kepahlawanan selalu berhasil memberikan hubungan emosional antara penonton dengan tokoh pahlawan dalam film."

Dia melanjutkan: "Apa yang telah dimulai oleh Salim-Javed (penulis cerita) beberapa dekade yang lalu dengan format kepahlawanan, justru berhasil diterjemahkan dengan baik oleh film-film dari selatan saat ini. Jika film Bollywood bisa kembali menghadirkan kisah-kisah heroik semacam ini, saya yakin bollywood akan kembali berjaya sebagai sebuah industri."

Sebagai penutup, Salman berkata: "Itulah makanya, saya selalu bermain film pada jalur kepahlawanan ini karena hal itu adalah sesuatu yang saya yakini hingga sekarang. Hal lain yang membuat sukses film India selatan adalah semua penulis  film India Selatan sangat bekerja keras dan mereka tahu denyut nadi dan keinginan penonton. Saat ini, Film India selatan telah berhasil mendunia. Saya sangat ingin melihat sutradara dari India selatan mengambil skrip dari Bollywood untuk dibuat dalam versi mereka sendiri. Juga sebaliknya. Ketika itu terwujud, saat itulah kita akan memiliki banyak konten berkualitas."

Demikian artikel tentang Puji Film India Selatan, Salman Khan Absen Idul Fitri Tahun Ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url