ATTACK - Film Terbaru John Abraham Rilis Hari Ini

ATTACK - Film Terbaru John Abraham Rilis Hari Ini

Disutradarai oleh Lakshya Raj Anand, Film India terbaru berjudul Attack menampilkan John Abraham sebagai prajurit super. Film ini juga dibintangi oleh Jacqueline Fernandez dan Rakul Preet Singh. Attack juga menampilkan aktor Prakash Raj dan Ratna Pathak Shah. Film ini diproduksi oleh Pen Studios milik Jayantilal Gada, JA Entertainment milik John Abraham dan Ajay Kapoor Productions. Attack, Film terbaru John Abraham rilis hari ini, 1 April 2022.

Dalam trailernya yang telah rilis beberapa waktu yang lalu, Attack menampilkan seorang prajurit super yang diperankan oleh John Abraham. Trailer Attack itu tentu saja menambah penasaran para bollywood mania untuk segera menyaksikan filmnya.

Seperti apa? Yuk kita cari tahu dulu.


Attack - Kisah Prajurit Super ala Bollywood

John Abraham yang bertindak sebagai aktor sekaligus produser, mengatakan bahwa Attack adalah jawaban dari bollywood untuk hollywood yang telah lama menampilkan prajurit super. Berkisah mengenai dunia di mana "perang di masa depan akan diperjuangkan dengan memanfaatkan teknologi dan kecerdasan buatan (AI)".

Saya memiliki logika sederhana. Jika Hollywood bisa membuat film tentang prajurit super, mengapa kita tidak? Kendala kami selalu ada pada masalah anggaran yang terbatas. Bahkan kami tidak memiliki anggaran sebesar hollywood, tetapi dengan keterbatasan itu kami bertekad untuk membuat film yang fantastis. India harus membuat film bagus yang bisa ditonton oleh dunia, higga mereka akan berpikir bahwa kami juga mampu membuat film prajurit super. Bahkan kami memiliki pahlawan aksi, tentara super, yang tidak memakai seragam futuristik dan canggih" tutur dia.

Masih menurut John Abraham, dengan memanfaatkan penggabungan elemen fiksi ilmiah futuristik dan aksi apik dengan latar belakang VFX yang dibuat dengan rapi dan meyakinkan, tentara super ala India ini akan mampu menghajar orang jahat hingga babak belur. 

Anggaran Besar Untuk VFX Film Attack

Dalam produksi film-film bollywood, biaya aktor biasanya mencapai 50 persen dari anggaran, bahkan lebih. Untuk film Attack, menurut John Abraham telah menghabiskan anggaran 30 persen hanya untuk VFX.

Kami telah menghabiskan 30 persen untuk VFX saja. Ini bukan tentang siapa yang paling banyak menghabiskan anggaran. Kami hanya ingin membuktikan kepada dunia bahwa kami pun bisa membuat film semacam Universal Soldier, atau pun Captain America. Ini adalah misi kami yang sebenarnya.

John mengatakan, satu-satunya cara untuk membuat film yang bagus adalah memastikan bahwa film itu diberikan anggaran khusus untuk dibuat sebagus mungkin. Sehingga, orang-orang akan datang untuk menonton film tersebut dan akan merasa puas dan menganggap sebanding dengan harga tiket yang dibayarkan.

Nah, apakah benar bahwa film Attack ini akan bisa menjawab tantangan Hollywood di segmen prajurit super seperti Captain America dan Universal Soldier?

Saksikan  Attack, film terbaru John Abraham rilis hari ini di bioskop terdekat.



Demikian artikel tentang ATTACK - Film Terbaru John Abraham Rilis Hari Ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url