Gangubai Kathiawadi Akan Premier Di Festival Film International Berlin Ke-72

Gangubai Kathiawadi Akan Premier Di Festival Film International Berlin Ke-72

Pada hari Jumat kemarin (04/02), setelah menunggu sekian lama, akhirnya para penggemar bisa melihat kembali keajaiban sinema garapan Sanjay Leela Bhansali dalam trailer Gangubai Kathaiwadi. Film tersebut menampilkan Alia Bhatt, Ajay Devgn dan Vijay Raaz. Trailer itu mengingatkan kita semua akan keindahan sinema India. 

Alia Dihujani Pujian

Para Fans juga menyukai penampilan luar biasa dari Alia Bhatt sebagai Gangubai Kathaiwadi. Mereka semua menghujani trailernya dengan cinta. Banyak selebritis termasuk Anushka Sharma, Deepika Padukone, Katrina Kaif dan bahkan kekasih Alia, Ranbir Kapoor, menyukai penampilan Alia Bhatt.

Menanggapi beragam pujian itu, Alia Bhatt mengungkapkan rasa terima kasihnya dalam sebuah postingan media sosialnya. 

Melalui akun Twitter-nya, Alia membagikan foto tak terlihat dari Ganguabai Kathiawadi dan mengungkapkan betapa bahagianya dia dengan semua cinta yang diberikan semua orang pada trailer tersebut. 

Sekaligus berpromosi, Alia menulis, 
"Chand pe chaar chand laga diya aapke pyaar ne."  —Cinta kalian membuatku terbang mengelilingi bulan.


Aktris berusia 28 tahun itu berhasil memukau netizen dengan penampilannya yang luar biasa dalam trailer Gangubai Kathiawadi. Film Ini merupakan kolaborasi pertama Alia Bhatt dengan Sanjay Leela Bhansali.

Trailer tersebut juga menampilkan Ajay dan Vijay dalam avatar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di trailer itu Ajay berperan menjadi ketua Gangster.

Film ini didasarkan pada sebuah bab dalam novel Hussain Zaidi berjudul Mafia Queens of Mumbai .  Film ini juga akan dibintangi oleh Seema Pahwa, Shantanu Maheshwari, Jim Sarbh, Varun Kapoor dan Indira Tiwari. 

Gangubai Kathiawadi Akan Premier Di Festival Film Internasional Berlin Ke-72

Gangubai Kathiawadi akan bercerita jalan hidup Gangubai yang merupakan mucikari terkenal di area Kamathipura. Sinopsis Gangubai Kathiawadi bisa dibaca disini.

Film Alia ini juga akan tayang perdana di Festival Film Internasional Berlin ke-72. Gangubai Kathiawadi juga siap untuk dirilis dalam bahasa Hindi dan Telugu pada 25 Februari 2022. 

Demikian artikel tentang Gangubai Kathiawadi Akan Premier Di Festival Film International Berlin Ke-72. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url