Jai Bhim Masuk Nominasi Oscar?

Jai Bhim Masuk Nominasi Oscar?


Ini adalah momen yang membanggakan bagi industri film India Selatan karena film India berbahasa Tamil Suriya Jai ​​Bhim dan pemain Malayalam Mohanlal Marakkar, telah masuk dalam daftar pendek calon peraih Oscar 2022. Kedua film ini masuk dalam daftar dari 276 film lain yang menjadi pesaing untuk dinominasikan di Penghargaan Akademi ke-94. 


Para penggemarnya merasa bangga di media sosial karena mereka sudah menantikan untuk melihat Jai Bhim diumumkan dalam nominasi Oscar untuk 'Best Picture'.

Seorang pengguna Twitter menulis, "#JaiBhim adalah film paling mengerikan dan merendahkan yang dibuat akhir-akhir ini. Jika tidak menang, setidaknya masih layak dinominasikan hanya untuk memberikan fakta kepada dunia tentang kenyataan yang terjadi di India." 

Banyak dari mereka berkomentar mengatakan 'itu pasti pantas menang.'

Lihatlah:












Pengumuman nominasi Academy Awards ke-94 akan diadakan hari ini, Selasa (8/2). Pengumuman ini akan disiarkan secara langsung pada pukul 05:18 waktu Pasifik (20:18 WIB). Leslie Jordan dan Tracee Ellis Ross akan mengumumkan nominasinya. 

Anda dapat menyaksikan acara tersebut secara langsung di Oscar.com, Oscars.org, dan semua platform digital akademi film termasuk Twitter, YouTube, dan Facebook. Acara anugerah Oscar ke-94akan diadakan di Los Angeles, pada 27 Maret 2022 di Dolby Theatre. 

Seberapa senang Anda melihat Jai Bhim berhasil mencapai Oscar? 

Bagikan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah. 


Demikian artikel tentang Jai Bhim Masuk Nominasi Oscar?. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url