Jai Bhim Gagal Masuk Oscar, Penggemar Tetap Bangga

Jai Bhim Gagal Masuk Oscar, Penggemar Tetap Bangga

Drama ruang sidang yang dibintangi oleh Suriya berjudul Jai ​​Bhim, disutradarai oleh TJ Gnanavel, gagal masuk ke Oscar 2022. Meskipun penggemar Suriya kecewa, pada saat yang sama, mereka sangat bangga pada Suriya dan film Jai Bhim. Bisa berhasil sampai ke tingkat internasional adalah sebuah kebanggaan tersendiri. 


Para penggemar dan selebritis turun ke Twitter dan bereaksi terhadap berita bahwa Jai ​​Bhim gagal masuk Oscar.

Jai Bhim Gagal Masuk Oscar

Jai Bhim adalah satu-satunya film India berbahasa Tamil di antara 276 film yang memenuhi syarat untuk bersaing dalam kategori Film Terbaik di Academy Awards ke-94 mendatang. Hari ini, tepat pukul 7 malam, seluruh India menunggu dengan penuh kegembiraan dan berdebar-debar untuk menyaksikan berita besar itu, tetapi sayangnya, diumumkan bahwa Jai ​​Bhim tidak lolos untuk nominasi Oscar. Ya, film itu tidak bisa masuk ke salah satu daftar nominasi. 

Meskipun penggemar Suriya kecewa, pada saat yang sama, mereka sangat bangga padanya dan filmnya karena berhasil mencapai tingkat internasional. 

Reaksi Penggemar Jai Bhim di Twitter

Lihat reaksi Twitter di sini:

Salah satu netizen menulis, "Menang atau kalah adalah bagian dari permainan tetapi #JaiBhim pantas berada di daftar nominasi gambar terbaik. Kekecewaan besar", 

Penggemar lainnya berkomentar, "Meskipun #JaiBhim tidak berhasil masuk ke daftar final #Oscars. Itu menciptakan dampak - Kemenangan besar."


















Keberhasilan Jai Bhim Untuk India

Jai Bhim adalah kisah pertempuran hukum yang sangat penting bagi rakyat India. Cerita Jai Bhim yang dipimpin oleh Sengani (Parvathi) dan pengacara Chandru, diperankan oleh Suriya. Ketika suami Sengani; Rajakannu, yang berasal dari suku Irular, dijebak oleh polisi dalam kasus palsu. Rajakannu meninggal pada tahun 1993 karena kebrutalan polisi dalam kasus tersebut. 

Jai Bhim membuat dampak besar pada setiap orang di seluruh dunia. Pemerintah Tamil Naidu membuat inisiatif untuk melihat lebih dekat komunitas suku, termasuk suku Irular. Dengan dampak sebesar ini pantas jika Jai Bhim tetap dianggap berhasil, setidaknya bagi India. 

Demikian artikel tentang Jai Bhim Gagal Masuk Oscar, Penggemar Tetap Bangga. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url